kumparan
25 Agu 2019 11:15 WIB

Film Korea 'Sinkhole' Akan Dibintangi Lee Kwang Soo dan Cha Seung Won

Lee Kwang Soo dan Cha Seung Won Foto: King Kong by Starship & YG Entertainment
Lee Kwang Soo dan Cha Seung Won akan kembali berakting di layar lebar. Keduanya telah dikonfirmasi berperan di film bergenre disaster-comedy bertajuk 'Sinkhole'.
ADVERTISEMENT
'Sinkhole' adalah film tentang bencana alam dengan unsur komedi. Film ini bercerita tentang seorang pria yang akhirnya bisa membeli rumah setelah 11 tahun menabung. Namun, pada akhirnya rumah tersebut jatuh ke dalam lubang pembuangan hanya dalam waktu satu menit.
Cha Seung Woon akan memerankan karakter Jung Man Soo, seorang warga di Chungwoon Villa. Ia adalah orang tua tunggal, yang bekerja paruh waktu demi membesarkan putranya.
Sementara, Lee Kwang Soo akan berperan sebagai Kim Seung Hyun, orang yang terjebak di lubang pembuangan bersama dengan supervisor kantor sekaligus pemilik rumah, Park Dong Won (Kim Sung Kyun).
Selain Lee Kwang Soo dan Cha Seung Woon, juga Kim Sung Kyun, aktor pendatang baru Nam Da Reum juga akan berperan dalam film ini. Dia memainkan karakter Jung Seung Tae, anak dari Jung Man Soo.
ADVERTISEMENT
"Kami senang bahwa (Nam Da Reum) telah bergabung dengan aktor-aktor hebat dalam sebuah proyek hebat. Kalian dapat menantikannya, karena (dia) akan menunjukkan sisi dirinya yang berbeda melalui proyek baru," ujar pihak agensi SSGG Company seperti dikutip dari Soompi.
Rencananya, film 'Sinkhole' akan segera memulai syuting pada bulan Agustus ini. Tetapi belum dapat dipastikan kapan film ini akan tayang di bioskop.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan