Pencarian populer

Film Sukses di Pasaran, Pemeran ‘Extreme Job’ Akan Dapat Bonus

Film 'Extreme Job'. (Foto: CJ Entertainment)
Para pemain dan kru film populer ‘Extreme Job’, nampaknya akan segera mendapatkan bonus untuk kerja keras mereka. Film yang dibintangi oleh Honey Lee ini berhasil menjadi film terlaris kedua di Korea Selatan.
ADVERTISEMENT
Sehingga, menurut salah satu sumber dari pihak produksi, CJ Entertainment, para pemain dan kru film diharapkan mendapatkan bonus pada bulan ini.
“Film 'Extreme Job' akan melakukan perhitungan pendapatan pertamanya bulan ini. Para pemain dan kru semuanya diharapkan akan menerima bonus,” ujar perwakilan CJ E&M pada Selasa (9/7), seperti dikutip Soompi.
‘Extreme Job’ adalah film comedy action yang menceritakan tentang sekelompok detektif yang menyamar di sebuah restoran ayam goreng. Lalu, resep mereka secara tak terduga membuat restoran laris dan populer.
Film Korea Selatan, 'Extreme Job'. Foto: CJ Entertainment
Film yang dirilis pada bulan Januari ini berhasil mendatangkan 16,2 juta penonton. Sehingga, menjadi film Korea kedua yang paling banyak ditonton sepanjang masa, setelah ‘The Admiral: Roaring Currents’ (2014) dengan 17,6 juta penonton.
ADVERTISEMENT
Film yang dibintangi oleh Ryu Seung Ryong, Honey Lee, Jin Seon Kyu, Lee Dong Hwi, dan Gong Myung ini memperoleh pendapatan yang cukup fantastis. Dengan perkiraan biaya produksi 9,5 miliar won (Rp 113 miliar), mereka berhasil memperoleh pendapatan sekitar 138,3 miliar won (Rp 1,65 triliun).
Banyaknya penonton yang menggemari film ‘Extreme Job’, membuat film ini pun diremake di Hollywood. CJ Entertainment akan bekerjasama dengan Universal Studio, dan menggandeng Kevin Hart sebagai pemeran utama.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.80