kumparan
8 Sep 2019 10:39 WIB

Film ‘Tune in for Love’ Raih 1 Juta Penonton di Korea Selatan

Film Korea Selatan Tune in for Love. Foto: Instagram/@cgv_arthouse
Film melodrama yang dibintangi oleh Kim Go Eun dan Jung Hae In, ‘Tune in for Love’, mencatatkan prestasi baru. Film tersebut kini berhasil meraih 1 juta penonton bioskop di Korea Selatan.
ADVERTISEMENT
Ternyata, pencapaian ini menjadikan ‘Tune in for Love’ sebagai film bergenre melodrama Korea pertama, yang meraih 1 juta penonton di 2019. Go Eun dan Hae In pun tidak ingin ketinggalan untuk merayakan pencapaian ini.
Mereka lalu membuat surat yang dibagikan di akun Instagram CGV Arthouse, @cgv_arthouse. Dalam caption, pihak CGV Arthouse mengucapkan terima kasih kepada para penonton.
“‘Tune in for Love’ telah melampaui 1 juta penonton bioskop! Terima kasih untuk semua penonton kami. Kami di sini ingin membagikan pesan tulisan tangan, berupa ucapan terima kasih dari Kim Go Eun dan Jung Hae In!” tulis CGV seperti dikutip dari Soompi.
Loading Instagram...
Dalam foto tersebut, terlihat Kim Go Eun dan Jung Hae In memegang sebuah buku yang berisi ucapan terima kasih. Go Eun berterima kasih kepada penonton karena telah mendukung film yang ia bintangi.
ADVERTISEMENT
“Terima kasih untuk cinta dan dukungan kalian, ‘Tune in for Love’ akhirnya sudah melampaui 1 juta penonton bioskop! Terima kasih banyak, dan aku mencintaimu,” tulis aktris kelahiran 1991 ini.
Tak jauh berbeda, Hae In juga berterima kasih kepada para penonton, yang sudah menyaksikan film tersebut.
“Terima kasih kepada kalian semua yang menonton film ini, film kami telah melampaui satu juta penonton bioskop! Dengan tulus aku mengucapkan terima kasih,” ujar pemain drama ‘One Spring Night’ ini.
‘Tune in for Love’ bercerita tentang Mi Soo (Kim Go Eun) dan Hyun Woo (Jung Hae In), yang memulai kisah cinta mereka karena pertemuan yang tidak disengaja. Sejak pertemuan tersebut, mereka sering berselisih, dan tidak pernah benar-benar menemukan waktu yang tepat agar bisa bersama.
ADVERTISEMENT
Padahal, keduanya memiliki ketertarikan dan perasaan cinta yang sama. Meski demikian, perlahan namun pasti, pada akhirnya mereka bisa menemukan jalan masing-masing menuju takdir mereka satu sama lain.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan