Pencarian populer

FNC Entertainment Akhiri Kontrak Eksklusif dengan Jonghoon FT.ISLAND

Jonghoon FT.ISLAND Foto: Instagram @ftgtjhc

Kasus grup chat yang melibatkan Choi Jong Hoon masih terus bergulir. Saat awal kasus ini terungkap, dirinya langsung memutuskan untuk keluar dari grup band yang membesarkan namanya, FT.ISLAND, dan memilih untuk pensiun dari dunia hiburan pada 14 Maret 2019.

Kasus yang telah berjalan hampir dua minggu ini akhirnya membuat FNC Entertainment, agensi yang menaungi Jonghoon, memutuskan kontrak eksklusif dengan gitaris tersebut pada Kamis (21/3). Dalam pengumumannya, FNC mengaku mereka tidak mengetahui detail insiden yang menimpa Jonghoon.

"Sepengetahuan kami, ia memberikan pernyataan pribadinya tentang insiden ini di penyelidikan polisi. Perusahaan tidak mengetahui detail mengenai hal ini," ujar FNC seperti dikutip Soompi.

FNC juga lalu melanjutkan bahwa mereka selalu membagikan perkembangan situasi berdasarkan klaim Jonghoon. Namun, akhirnya FNC memutuskan hubungan saling percaya antara mereka, tidak bisa lagi berlanjut karena pernyataan Jonghoon yang berulang kali bertentangan.

"Kontrak eksklusifnya sudah diputus," tambah FNC Entertainment.

Jonghoon sendiri baru saja menjadi tersangka karena kasus penyuapan polisi pada Kamis (21/3). Sebelumnya, ia juga sempat dikritik oleh publik Korea karena memberikan tanda suka di media sosial pada fotonya saat berada di Kantor Polisi Metropolitan Seoul.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.53