Pencarian populer

Format 'I Can See Your Voice 6' Dibeli 9 Negara, Termasuk Indonesia

Acara musik Korea Selatan, 'I Can See Your Voice'. Foto: Mnet

Acara variety show, ‘I Can See Your Voice 6’, menjadi salah satu variety show asal Korea Selatan yang sangat terkenal. Kini di season barunya, format terbaru dari variety show mereka telah dibeli oleh sembilan negara.

Acara yang dipandu oleh Lee Teuk, Kim Jong Kook, dan Yoo Se Yoon ini, format acaranya telah resmi dibeli oleh negara di Asia hingga Eropa. Negara-negara tersebut adalah China, Thailand, Indonesia, Bulgaria, Malaysia, Filipina, Kamboja, Rumania, dan Slovakia.

Di beberapa negara tersebut, ‘I Can See Your Voice’ telah tayang dan bahkan menjadi acara reguler, termasuk di Indonesia. Namun dengan adanya season baru, format acara dari ‘I Can See Your Voice’ pun mengalami beberapa perubahan. Sehingga negara-negara tersebut, akan menayangkan format terbaru dari acara ini.

I Can See Your Voice Foto: youtube

‘I Can See Your Voice’ adalah acara permainan musik misterius. Artis tamu harus berusaha menebak antara enam kontestan yang merupakan 'penyanyi yang baik' (vokalis yang terampil) dan 'penyanyi yang buruk' (vokalis yang tuli nada) tanpa mendengar mereka bernyanyi.

Jika pemenangnya adalah 'penyanyi yang baik', mereka akan memenangkan kesempatan untuk merilis lagu bersama artis tamu sebagai single digital. Jika pemenangnya adalah 'penyanyi buruk', mereka menerima 5 juta won atau Rp 62,8 juta.

Ketika acara berlangsung, akan ada beberapa juri yang menebak apakah peserta merupakan penyanyi yang baik atau tuli nada. Namun keputusan akhir diberikan kepada bintang tamu, sesuai pilihannya.

Acara yang tayang di siaran TV kabel, Mnet, ini telah berada di musim keenamnya semenjak dirilis pada 2015. ‘I Can See Your Voice 6’ mengudara setiap hari Jumat pukul 19.30 waktu Korea Selatan.

Sudah siap menunggu format terbaru ‘I Can See Your Voice’ versi Indonesia?

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: