Pencarian populer

G.O MBLAQ dan Choi Ye Seul Umumkan Pernikahan

Choi Ye Seul dan G.O MBLAQ. Foto: Instagram/@yeseul0104
Kabar bahagia datang dari pasangan G.O MBLAQ dan aktris Choi Ye Seul. Setelah berpacaran selama hampir dua tahun, keduanya kini siap untuk melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan.
ADVERTISEMENT
Hal ini diumumkan oleh pasangan tersebut lewat video di kanal YouTube mereka, O.Y Couple Story, pada Minggu (7/7). Pasangan yang memiliki perbedaaan usia tujuh tahun itu, berterima kasih kepada orang-orang yang telah mendukung hubungan mereka selama ini.
"Kami sudah berpacaran hingga sedikit melebihi 700 hari, dan kami akhirnya melihat hasil dari (hubungan kami). Kami benar-benar berterima kasih kepada semua yang mendukung kami dan menyarankan agar kami menikah," ujar G.O dan Choi Ye Seul, seperti dikutip dari Soompi.
Video
Pasangan yang aktif membagikan video lewat YouTube ini mengatakan, mereka akan menggelar pesta pernikahan sederhana, bersama keluarga dan teman-teman dekat mereka. Meski memiliki sedikit kekhawatiran, orang tua dari kedua belah pihak disebut sudah setuju dengan rencana pernikahan tersebut.
ADVERTISEMENT
Pasangan ini kemudian mengumumkan bahwa mereka sudah memesan tempat pernikahan untuk akhir September. Meski demikian, mereka baru akan mengumumkan tanggal pernikahannya di lain waktu.
Selain itu, Choi Ye Seul sempat mengatakan bahwa mereka akan menyiarkan persiapan pernikahannya lewat video.
Kisah asmara antara G.O MBLAQ dan aktris Choi Ye Seul pertama kali diungkapkan ke publik pada Januari 2018. Hubungan ini dikonfirmasi langsung oleh G.O melalui akun Instagramnya. Ia mengatakan, Choi Ye Seul adalah sosok wanita yang telah menerima, dan perhatian kepadanya.
Setahun kemudian, keduanya mengumumkan bahwa mereka sudah tinggal bersama sejak Januari 2019.
Selamat kepada G.O dan Choi Ye Seul!
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.85