Pencarian populer

Girlband K-Pop Brown Eyed Girls Akan Rilis Album Baru

Girlband K-Pop, Brown Eyed Girls. (Foto: Instagram/narsha81)

Girlband K-Pop Brown Eyed Girls mengumumkan siap comeback di kuarter pertama 2019. Grup pelantun 'Abracadabra' ini akan kembali sebagai grup setelah hiatus hampir empat tahun lamanya.

Dilansir Soompi yang mengutip Sports Chosun, Brown Eyed Girls (BEG) saat ini tengah mempersiapkan album comeback. Perilisan album ini akan menjadi yang pertama setelah BEG terakhir kali merilis karya sebagai grup pada 2015, lewat mini album ke-enam, 'Basic'.

Hal ini dikonfirmasi perwakilan Mystic Entertainment. Mereka membenarkan kabar soal persiapan comeback 'ratu' girlband K-Pop di kuarter pertama 2019 ini.

"Itu benar, Brown Eyed Girls saat ini sedang mempersiapkan album baru. Tujuannya agar bisa comeback di kuarter pertama tahun ini," ungkap narasumber tersebut.

Video

Dikutip dari Allkpop, Brown Eyed Girls sedang mempersiapkan konsep baru yang berbeda dari album sebelumnya. Tidak hanya memperlihatkan warna musik yang menjadi ciri khas mereka, namun grup beranggotakan JeA, Miryo, Narsha dan Gain ini akan menunjukkan sesuatu yang belum pernah diperlihatkan kepada fans sebelumnya.

Brown Eyed Girls hiatus sejak 2015 dan tiap anggotanya menjalani karier sebagai solois. Pada 2018 Narsha mengakhiri kontraknya dengan Mystic Entertainment namun menurut agensi tersebut, Narsha masih akan bergabung dalam pembuatan album BEG di masa mendatang.

Grup yang debut pada 2006 ini disebut sebagai salah satu girlband K-Pop senior, yang merayakan 10 tahun perjalanan kariernya tanpa adanya perubahan anggota. Bahkan hingga saat ini, keempat anggotanya masih setia menjadi bagian dari Brown Eyed Girls.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.35