kumparan
7 Jan 2019 8:33 WIB

Goo Hara Akui Mengidap Pneumonia

Goo Hara (Foto: Instagram @koohara__)
Kesehatan idola K-Pop sekaligus aktris, Goo Hara, sepertinya sedang memburuk. Mantan anggota girlband KARA ini mengaku tengah menderita pneumonia akut.
ADVERTISEMENT
Hal ini disampaikan langsung oleh Hara lewat live streaming video di V Live baru-baru ini. Saat itu, Hara menyapa penggemarnya dan memberikan ucapan tahun baru. Dalam video, Hara terlihat santai mengenakan kaus putih dan tampil tanpa riasan. Wajahnya terlihat cukup tirus seperti kelelahan.
"Kemarin aku baru keluar dari rumah sakit. Aku menderita pneumonia. Kondisi ku (kesehatan) sangat tidak baik. Tenggorokanku sakit, bahkan kemarin aku tidak bisa berjalan," ujar sang idola.
Meski sedang dalam kondisi tidak baik, Goo Hara tetap menyempatkan diri untuk menyapa fans dan berterima kasih karena merasa dikuatkan.
"Apa yang kalian lakukan akhir-akhir ini? Aku sangat merindukan kalian. Aku sudah dikuatkan, terima kasih kepada kalian semua. Terima kasih bagi kalian yang sudah menyebut aku cantik, tahun ini aku akan berusia 30 tahun. Waktu sangat cepat berlalu," ungkap Hara.
Goo Hara. (Foto: Content Y)
Di tahun 2018 Hara terlibat kasus kekerasan antara ia dan mantan kekasihnya, Choi Jong Bum. Lewat sebuah pertengkaran, Hara dan mantan kekasihnya bertengkar secara fisik. Sang idola bahkan sempat mengalami pendarahan vagina akibat pertengkaran tersebut.
ADVERTISEMENT
Tak hanya menerima kekerasan fisik, perempuan kelahiran 1991 ini juga diancam oleh mantan kekasihnya yang menyebut akan menyebarkan video seks mereka semasa berpacaran.
Meski mengalami trauma, Goo Hara bisa bangkit dan menyapa penggemarnya lewat sebuah fan meeting di Jepang pada Desember lalu. Lewat acara tersebut, ia juga berterima kasih kepada fans yang sudah selalu mendukungnya.
“Berbagai hal, baik yang menyenangkan ataupun yang sedih, telah terjadi tahun ini. Bahkan ketika kukira semuanya sudah tamat, ada para penggemar yang mendukungku. Aku ingin mengucapkan rasa terima kasih,” tutur Goo Hara.
Semoga lekas sembuh Goo Hara!
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan