Pencarian populer
Entertainment

GOT7 Merasa Lebih Populer di Luar Korea Selatan

GOT7. (Foto: Facebook/@GOT7Official)

Salah satu boyband JYP Entertainment, GOT7, baru saja melangsungkan comeback dengan mini album yang bertajuk 'Eyes on You'. Kali ini, mereka meraih kesuksesan domestik melalui comeback tersebut, terbukti dengan lagu andalan 'Look' yang berhasil memenangkan acara musik di Korea Selatan baru-baru ini.

Meski demikian, dalam sebuah wawancara bersama TV Report, grup idola beranggotakan tujuh orang ini mengatakan bahwa mereka merasa lebih terkenal di luar Korea. Mereka merasa memiliki lebih banyak fanbase atau penggemar di luar negeri, dibandingkan dengan di Negeri Ginseng itu.

Adanya anggota yang berasal dari luar Korea Selatan seperti Jackson, BamBam, dan Mark menjadi salah satu alasan mengapa GOT7 banyak memiliki penggemar internasional. Ketika mereka mengunjungi negara asal dari ketiga anggota tersebut, yaitu Hong Kong, Thailand, atau Amerika Serikat, banyak penggemar yang mendukung serta menantikan mereka.

Tak hanya itu, berkat ketiganya, GOT7 juga tidak memiliki masalah saat harus berkomunikasi dengan para penggemar internasional.

"Untungnya penggemar kami menyukai GOT7 sebagai grup, bukan per individu," ungkap GOT7 sambil tertawa.

Selain membicarakan mengenai popularitas mereka di luar negeri, grup yang dipimpin oleh JB ini juga sempat memberikan penilaian mengenai performa mereka saat ini. GOT7 mengatakan bahwa mereka belum mau berpuas diri dan masih ingin mencapai kesuksesan yang lebih tinggi lagi.

"Saat ini, hasil (pencapaian) kami masih (terasa) kurang. Ada saatnya ketika kami membuat kesalahan di atas panggung, namun kami percaya dengan kemampuan kami. Kami hanya menyesali hasil dan popularitas (kami saat ini), sehingga kami akan (berusaha) untuk lebih sukses lagi. Kami senang karena kami masih bisa jadi lebih sukses," sebut grup itu, seperti dikutip dari Soompi.

Bagaimana menurutmu?

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: