Pencarian populer

Han Seo Hee Minta Publik Fokus pada Yang Hyun Suk

Han Seo Hee, Yang Hyun Suk, B.I iKON. Foto: Berbagai Sumber

Han Seo Hee, mantan trainee YG Entertainment, sedang menjadi sorotan publik. Sebab, wanita kelahiran 1995 ini diduga merupakan informan sekaligus lawan bicara dalam percakapan mengenai narkoba bersama B.I iKON.

Setelah publik dikejutkan dengan pengungkapan sosok 'A' yang disebut sebagai Han Seo Hee, wanita penuh kontroversi ini membuat postingan Instagram mengenai kabarnya.

Dilansir Soompi, Han Seo Hee mengatakan bahwa dia sedang berada di luar negeri dan akan kembali ke Korea dua hari lagi. Wanita ini juga mengatakan, meski terkejut karena namanya begitu cepat terungkap, dia mengatakan sudah membulatkan tekadnya. Namun, dia meminta agar publik tidak memandang keterlibatannya dalam kasus ini secara negatif, meski mereka tidak menyukainya.

"Aku meminta agar kalian memandang kasus ini secara terpisah dari karakterku. Aku sangat paham bahwa kalian semua tidak menganggapku bisa disukai. Benar pula, bahwa ini semua (terjadi) karena imej yang kuciptakan sendiri," tulisnya dalam caption postingan itu.

"Namun, kalian harus menimbang masalah ini secara terpisah (dengan karakterku). Jangan berfokus padaku. Sungguh... aku minta pada kalian," sambungnya.

Loading Instagram...

Tidak berhenti di situ, wanita yang pernah terseret kasus penggunaan ganja ini menyambung pernyataannya lewat sebuah komentar dalam postingannya sendiri. Dia meminta agar publik berfokus pada pendiri YG Entertainment, Yang Hyun Suk, dan bukan kepada dirinya.

"Fokus seharusnnya terhadap Yang Hyun Suk yang secara langsung mengganggu kasus ini, mengancam, dan membuat kesepakatan dengan polisi," tulisnya dalam bagian komentar postingan, seperti dikutip dari Soompi.

"Tapi, aku khawatir bahwa cuma karena namaku telah diungkapkan sebagai informan, sekarang semua fokus tertuju padaku," tambahnya.

Dalam komentarnya, Han Seo Hee juga membeberkan berbagai hal lain, termasuk klaim bahwa dia tidak membuat postingan untuk mendapatkan keringanan hukuman. Dia juga mempertegas bahwa dia bukan bandar narkoba. Seo Hee mengaku, dia hanya mengirimkan narkoba kepada Hanbin, setelah membelinya dengan harga yang sama.

Kemudian, Han Seo Hee mengatakan akan berpartisipasi, bila ada pemeriksaan ulang mengenai pengiriman narkoba.

Mengakhiri komentarnya, wanita ini juga engatakan bahwa dia telah berusaha menghentikan Hanbin atau B.I iKON, hingga akhir, serta meminta agar dia tidak menggunakan narkoba.

Sejak Selasa (11/6), kasus B.I iKON tengah menarik perhatian fans K-Pop. Leader iKON itu memutuskan keluar dari grupnya, sejak ia diberitakan pernah membeli narkoba, tetapi tidak mendapatkan hukuman.

Setelah keputusan itu diambil, berbagai perkembangan terjadi. Di antaranya, termasuk bantahan YG Entertainment soal penggunaan narkoba oleh para artisnya. Lalu pada Kamis (13/6), e-daily melaporkan bahwa Han Seo Hee adalah 'A', wanita yang bercakap-cakap mengenai narkoba bersama B.I iKON.

Mantan trainee YG Entertainment ini juga diduga sebagai informan, yang memberikan informasi soal kasus B.I iKON kepada pengacara Bang Jung Hyun. Pengacara itu kemudian meneruskan kabar tersebut kepada Komisi Anti Korupsi dan Hak Sipil Korea Selatan. Fans dan publik pun dibuat heboh dengan kesaksian Han Seo Hee soal intervensi Yang Hyun Suk dalam kasus ini.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.63