Pencarian populer

Hayoung Terkena Flu, Apink Batal Tampil di 'Gayo Daejejun'

Grup idola, 'Apink'.. (Foto: Wikimedia Commons)

Kabar buruk datang bagi Pink Panda, penggemar Apink. Hari ini, anggota termuda grup, Hayoung, jatuh sakit dan grup tersebut pun harus membatalkan penampilan mereka di '2017 MBC Gayo Daejejun'.

Dilansir Soompi, berita ini disampaikan oleh agensi yang menaungi APink, Plan A Entertainment, melalui fan cafe dan media sosial resmi grup beranggotakan enam orang tersebut. Plan A menjelaskan bahwa Oh Ha-young terjangkit virus Influenza tipe A.

"Karena menular, penyakit ini menyebabkan orang yang terjangkit harus dikarantina. Ini membuat sulit (bagi Apink) untuk menjalani acara seperti yang telah dijadwalkan," sebut Plan A, dalam cuitan di akun @APINK_STAFF.

Padahal, hari ini, grup debutan 2011 itu dijadwalkan menutup tahun bersama para penggemarnya lewat penampilan dalam '2017 MBC Gayo Daejejun', acara akhir tahun stasiun televisi MBC. Tak hanya itu, para penggemar juga sudah berdatangan ke lokasi yang terletak di MBC Dream Center, Ilsan, Korea Selatan.

Untuk menyiasati hal ini, Apink dan Plan A menggelar mini fanmeeting bagi para penggemar yang sudah terlanjur datang ke lokasi acara. Seharusnya, mereka datang untuk mendukung sesi pre-recording Apink di MBC.

Usai acara tersebut, Bomi dan Chorong 'Apink' menuliskan pesan bagi penggemar mereka melalui akun Twitter @Apink_2011.

"Kepada para Pandas, terima kasih karena begitu banyak dari kalian yang datang menemui kami, meskipun cuaca dingin seperti ini," tulis Bomi.

"Acara hari ini begitu indah dan kami begitu senang menjalaninya. Sangat disayangkan bahwa kami tak bisa tampil hari ini. Akan tetapi, kami akan menggunakan energi yang seharusnya kami pakai hari ini untuk konser kami berikutnya!," ia menambahkan.

Selain itu, anggota yang memiliki nama asli Yoon Bomi ini juga mengatakan, bahwa ia akan menyimpan foto fanmeeting hari ini dan menyimpannya dalam buku hariannya. Ia mengatakan, ia berhasil menjalani hari terakhir di tahun 2017 bersama para penggemarnya.

Sementara itu, leader grup, Chorong mengatakan bahwa sangat disayangkan bahwa grup pelantun 'NoNoNo' itu tak bisa merayakan tahun baru bersama penggemarnya.

"Kami sudah mencoba yang terbaik untuk tampil hanya dengan lima orang anggota, namun rencana itu tak berhasil dijalankan bersama pihak stasiun televisi. Kami benar-benar minta maaf," tulisnya.

Ia juga mengatakan bahwa Apink mendapatkan kekuatan yang begitu besar dari para penggemar yang bisa mengerti kondisi tersebut. Chorong menambahkan bahwa Hayoung akan segera sembuh, sehingga para fans tak perlu khawatir.

"Kuharap kalian juga akan menjaga kesehatan kalian. Mari bersenang-senang dalam konser kami selanjutnya, saat hanya ada Apink dan Pandas," tambahnya. Ia juga berterima kasih atas segala hal yeng terjadi di tahun 2017.

Semoga lekas sembuh, Hayoung 'Apink'!

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Sabtu,25/05/2019
Imsak04:26
Subuh04:36
Magrib17:47
Isya19:00
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.23