kumparan
5 Jul 2018 9:46 WIB

Hoony 'Winner' Ungkap Tips Berkencan dengan Selebriti Papan Atas

Hoony 'Winner' (Foto: Instagram @mbcentertain)
Bagi para idola K-Pop, berkencan bisa jadi hal yang sangat sensitif. Pasalnya banyak idola yang memilih untuk tidak mengecewakan perasaan para penggemar yang selalu mendukung mereka. Sehingga dengan alasan ini, banyak idola K-Pop yang memutuskan untuk menghindari pertanyaan mengenai kisah asmara mereka saat tampil di program TV.
ADVERTISEMENT
Namun, hal ini sepertinya tidak berlaku bagi salah satu anggota Winner, Hoony. Pria yang memiliki nama asli Lee Seung-hoon ini bahkan dengan gamblang mengungkapkan, jika dulu ia pernah berkencan dengan seorang selebriti papan atas.
Pernyataan ini ia ungkapkan saat tampil sebagai bintang tamu dalam acara 'Radio Star'. Dalam acara yang tayang pada Rabu (4/7) kemarin, ia mengungkapkan bahwa mantan kekasihnya tersebut merupakan selebriti yang tetap bersinar sepanjang waktu.
Loading Instagram...
Pria berusia 26 tahun ini kemudian membagikan tiga tips berkencan dengan selebriti papan atas.
Tips pertama adalah setiap pasangan harus berhati-hati untuk membicarakan kekasihnya di depan umum.
"Bahkan berbicara tentang orang itu secara anonim dapat membahayakan baginya, seperti situasiku saat ini. Aku ragu untuk membicarakan hal ini, karena dapat menyebabkan kerugian pada dirinya," ujar Hoony seperti dilansir Soompi.
ADVERTISEMENT
Kesabaran dan pengertian menjadi tips kedua yang ia ungkapkan. Hoony mencontohkan gaya pacaran anak muda Korea Selatan yang sering menghabiskan waktu bersama untuk minum bir di tepi Sungai Han.
"Jika kamu mengajak pasanganmu untuk melakukan hal itu, tetapi ia tidak ingin melakukannya di depan umum, maka kamu harus menghormati keputusannya. Jangan terlalu terobsesi dengannya," ungkap idola kelahiran 1992 ini.
Untuk tips yang terakhir, main dancer Winner ini mengungkapkan, perasaan yang tulus jadi hal yang paling penting dalam sebuah hubungan asmara. Baginya, perasaan untuk mencintai pasangan menjadi hal yang paling utama.
Video
Sang pembawa acara Yoon Jong-shin kemudian ingin memastikan bahwa apakah Hoony benar-benar berkencan dengan selebriti papan atas. Hoony kemudian menjawab bahwa pengertian top star akan berbeda bagi semua orang.
ADVERTISEMENT
Bagaimana, ingin mencoba tips berkencan ala Hoony?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan