kumparan
29 Mar 2018 15:56 WIB

Hoya Eks Infinite Tidak Ingat Nomor Ponsel L dan Woohyun

Hoya eks 'Infinite' (Foto: Dok. Glorious Entertainment )
Januari lalu, boyband Infinite membicarakan mengenai mantan anggota mereka, Hoya atau Lee Howon. Kini, giliran Hoya yang angkat bicara soal pertemannya dengan anggota Infinite, L dan Woohyun.
ADVERTISEMENT
Dalam sesi konferensi pers untuk showcase mini album terbarunya 'Shower', yang digelar Rabu (28/3) kemarin, Hoya membicarakan mengenai Woohyun dan L. Sebelumnya, kedua pria itu mengatakan bahwa kini mereka tidak dapat menghubungi Hoya karena tidak memiliki nomor telepon barunya. Woohyun juga sempat mengatakan bahwa nomor teleponnya masih sama, sehingga ia berharap Hoya akan menghubunginya.
Terkait ini, Hoya mengatakan bahwa dia tidak begitu pandai menghafal nomor telepon. Pria yang dikenal dengan kemampuan menarinya itu mengatakan bahwa sejauh ini, ada enam nomor telepon yang ia hafal. Keenam nomor itu adalah milik keluargnya, Sunggyu, dan juga Dongwoo.
Menurutnya, ia hafal dua nomor anggota Infinite itu karena mereka telah tinggal bersama untuk waktu yang begitu lama.
ADVERTISEMENT
"Setelah membeli ponsel baru, aku hanya bisa mengirim pesan kepada mereka berdua. (Selain mereka), tidak ada lagi orang yang tahu nomor telepon (baru) ku," tutur Hoya, seperti dikutip Soompi.
Saat ini, nama Hoya kembali menjadi perhatian publik. Setelah hengkang dari boyband K-Pop Infinite pada Agustus lalu, sang penyanyi idola sekaligus rapper ini akhirnya mengeluarkan mini album solo pertamanya pada Rabu (28/3) kemarin. Perilisan mini album ini dilakukan bersamaan dengan hari ulang tahunnya.
Dalam mini album solo perdana ini, Hoya memiliki dua buah lagu andalan, yaitu single pra-rilis berjudul 'Angel' dengan genre R&B, serta lagu utama berjudul 'All Eyes on Me' yang bergaya hip-hop.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan