Pencarian populer

Hui 'Pentagon' Menangis saat Lagu 'Shine' Puncaki Chart Musik

Hui 'Pentagon' (Foto: Facebook @pentagon.unitedcube)

Bisa menduduki peringkat pertama di chart musik merupakan salah satu hal yang paling membahagiakan bagi para idola K-pop. Karena dengan merajai chart musik, mereka membuktikan kepada publik bahwa lagu mereka sukses disukai oleh banyak orang.

Tentu bukan hal yang mudah untuk bisa merasakan hal tersebut, mengingat persaingan antara idola K-pop cukup sengit. Namun, kesabaran akan membuahkan hal yang manis.

Debut sejak 2016 lalu, akhirnya boyband Pentagon berhasil meraih pencapaian tertinggi lagu 'Shine' milik mereka di chart musik. Rasa haru dan bangga dirasakan oleh tiap anggota. Namun, salah seorang anggota, yaitu Hui menjadi orang yang paling tak kuasa menahan rasa harunya.

Air mata jatuh membasahi wajah Hui saat ia mengetahui bahwa lagu terbaru Pentagon 'Shine' berhasil meraih peringkat teratas di chart musik. Bukan tanpa sebab pria kelahiran 1993 itu menangis. Karena pasalnya, lagu 'Shine' merupakan lagu ciptaannya.

Kejadian mengharukan ini diungkapkan oleh salah satu anggota Pentagon, Kino, saat tampil dalam acara 'Idol Room' bersama timnya. Ia mengatakan, Hui tak sanggup menahan tangisnya saat menlihat lagu yang diciptakannya tersebut terus meningkat di chart musik.

"Tak terasa air mataku kerluar begitu saja. Aku menangis sangat kuat saat melihat hal tersebut (lagu 'Shine' terus meningkat di chart musik)," tutur Hui.

Tak hanya Hui, anggota Pentagon lainnya juga mengaku senang dan bangga ketika mengetahui lagu mereka berhasil menduduki peringkat teratas chart musik untuk pertama kalinya sejak debut 2016 lalu. Mereka tidak menyangka bila lagu 'Shine' yang awalnya hanya berada di peringkat 500 bisa terus menanjak hingga ke rangking 16.

"Saat kami mempromosikan lagu tersebut, banyak orang yang mengatakan bahwa lagu dan penampilan kami saat membawakan lagu itu sangat bagus. Kami sangat senang mendengar hal tersebut," ungkap Hui.

Sebenarnya, anggota pertama yang menyadari akan hal itu adalah Kino. Kemudian, Kino langsung memberi tahu timnya atas prestasi yang mereka dapatkan.

Pembawa acara 'Idol Room', Defconn mengatakan hal yang wajar jika Hui menangis karena lagu mengingat 'Shine' adalah lagu ciptaan Hui. Defconn juga mengatakan bahwa dirinya akan menangis bila hal itu terjadi padanya.

Yuk dengarkan lagu kembali 'Shine' di bawah ini

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.23