Pencarian populer

Hyolyn Akan Hadir di Acara PUMA Cali Party

Hyolyn dan PUMA Cali Party. Foto: Berbagai sumber

Idola K-Pop yang kini berkarier sebagai penyanyi solo, Hyolyn, siap menghadiri PUMA Cali Party, yang akan digelar di Malaysia. Ini merupakan kali pertama Hyolyn tampil di Malaysia sebagai seorang solois.

Kehadiran Hyolyn untuk memeriahkan PUMA Cali Party ini dikonfirmasi pihak penyelenggara. Dari rilis yang diterima kumparan, Hyolyn yang merupakan ambassador untuk kampanye PUMA #Calitravelog di Asia Tenggara, akan tampil pada 27 April mendatang di Kuala Lumpur, Malaysia.

Dalam acara yang digelar di Sentul Depot, Kuala Lumpur, Malaysia, ini, Hyolyn disebut akan tampil membawakan lagu-lagu hits-nya.

PUMA Cali Party sendiri akan menghadirkan sebuah festival yang diisi dengan pertunjukkan serta beragam games menarik dan festival kuliner.

Acara ini semakin meriah karena desain venue akan dibuat semenarik mungkin, dengan menambah unsur dekorasi karavan dan kursi pantai. Desain ini dirancang khusus agar menyerupai pengaturan musik video #CaliTravelog dari Hyolyn.

Video

Para penggemar dari seri PUMA Cali dan Hyolyn dapat memenangkan tiket masuk ke acara ini, dengan berpartisipasi dalam kompetisi PUMA Cali Mirror. Sebuah kompetisi yang diadakan di dalam toko di Singapura, Malaysia, dan Indonesia.

Ada tiga mekanisme yang harus dipenuhi oleh para penggemar yang ingin mendapatkan tiket masuk ke acara tersebut. Yang pertama, mencoba sepasang sepatu PUMA Cali di toko-toko yang berpartisipasi. Kedua mengambil foto diri di depan Cali Mirror. Dan terakhir, mengunggah foto tersebut di Instagram, mem-follow serta men-tag @PUMA.Cali, dan menggunakan tagar #CaliTravelog dan #PUMASEA.

Kompetisi ini akan berlangsung hingga 19 April mendatang. Nantinya, dipilih 200 peserta yang diseleksi dari seluruh Indonesia, Malaysia dan Singapura, untuk memenangkan satu tiket (untuk satu orang), ke PUMA Cali Party, di Malaysia.

Hyolyn sendiri sebelumnya dikenal sebagai anggota girlband SISTAR. Pada 2017, Hyolyn memutuskan hengkang dari agensi Starship Entertainment dan SISTAR. Ia kemudian mendirikan agensi sendiri bernama Bridʒ (dibaca: Bridge), dan merilis proyek single 'Dally' bersama rapper Korea, Gray.

Video
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.57