Pencarian populer

Hyosung Tegaskan Dirinya Keluar Dari Secret

Hyosung (Foto: Instagram @secrettimehs)
Menyusul rekan satu timnya Song Ji-eun, anggota girlband Secret lain, Hyosung mengumumkan dirinya hengkang dari grup dan agensi TS Entertainment. Tidak hanya keluar dari grup yang sudah membesarkan namanya itu, Hyosung juga kabarnya akan menuntut bekas agensinya, TS Entertainment.
ADVERTISEMENT
Dilansir Soompi, Park Jung-ho selaku pengacara Hyosung, mengungkapkan kliennya telah mengajukan gugatan perdata kepada agensinya tersebut. Gugatan ini telah dilayangkannya pada September 2017 lalu untuk mengkonfirmasi ketidakabsahan kontrak eksklusifnya dengan agensi tersebut.
Sang pengacara juga mengungkapkan bahwa ada beberapa poin yang menjadi latar belakang tuntutan penyanyi tersebut terhadap agensinya.
"Pertama, ada pembayaran yang belum terima oleh Hyosung. Agensi juga mengalihkan hak pengelolaan kontrak eksklusif ke pihak lain tanpa persetujuan dari Hyosung sendiri. Ini bukan hanya pelanggaran kontrak tapi juga sumber ketidakstabilan kegiatannya sebagai penyanyi," ungkap Park Jung-ho.
Park Jung-ho mengungkapkan leader Secret ini telah berusaha untuk menyelesaikan masalah tersebut secara kekeluargaan. Namun karena TS Entertainment terus mengacuhkannya dan menimbulkan masalah, pihaknya akhirnya mengajukan tuntutan. Mereka menuntut agar ada tindakan legal atas kontrak Hyosung dengan TS Entertainment.
ADVERTISEMENT
Selain itu Park Jung-ho mengatakan bahwa Hyosung menegaskan tak mau lagi kembali ke Secret karena telah kehilangan kepercayaan kepada agensinya. Karena gugatan yang dilakukan oleh wanita berusia 28 tahun tersebut telah di ketahui publik, kegiatannya di dunia hiburan Korea Selatan pun mengalami beberapa hambatan.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.80