kumparan
9 Nov 2018 10:42 WIB

Hyun Bin Ungkap Alasannya Comeback Lewat Memories of the Alhambra

Hyun Bin (Foto: Facebook @tvNDrama)
Aktor Hyun Bin siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama terbarunya yang bertajuk 'Memories of the Alhambra'. Ini akan menjadi proyek comeback pertamanya setelah hiatus dari drama Korea selama tiga tahun. Pemilik nama asli Kim Tae Pyung ini terakhir kalinya menyapa para penggemarnya lewat drama 'Hyde Jekyll, Me' yang tayang pada 2015 lalu.
ADVERTISEMENT
Menjelang pemutaran drama 'Memories of the Alhambra', aktor berusia 36 tahun tersebut menjelaskan alasannya tampil sebagai pemeran utama dalam drama yang diproduksi oleh stasiun TV kabel tvN itu. Ia mengungkapkan jika alasan utamanya karena Song Jae Jung yang menjadi penulis naskah drama tersebut.
"Aku selalu menyukai karya-karya dari penulis Song Jae Jung, yang memiliki pandangan yang mendalam mengenai dunia. Sejak pertama kami membaca naskah 'Memories of Alhambra', plotnya memiliki kekuatan besar yang menarikku hingga aku tenggelam dalam cerita saat membacanya," ungkapnya seperti melansir Soompi.
Hyun Bin juga mengatakan jika dirinya sangat antusias untuk dapat bekerja sama dengan sutradara Ahn Gil Ho. Mantan kekasih aktris Kang So Ra ini mengatakan jika dirinya telah banyak mendengar mengenai kemampuan Ahn Gil Ho dalam memproduksi drama 'Forest of Secrets'.
ADVERTISEMENT
"Dan aku juga sudah melihatnya sendiri. Aku pun ingin bekerjasama dengannya meski hanya sekali," lanjutnya.
Dalam kesempatan itu, Hyun Bin juga berbicara tentang Yoo Jin Woo, karakter yang ia perankan di drama 'Memories of Alhambra'. Ia menjelaskan jika meskipun Yoo Jin Woo adalah seseorang yang sangat kompetitif dan memiliki harga diri tinggi, tapi dia adalah karakter kocak yang memiliki sisi humoris.
Tak sendiri, dalam drama ini Hyun Bin akan beradu akting dengan aktris Park Shin Hye dan Chanyeol EXO. bergenre romantis dengan sentuhan suspense, 'Memories of the Alhambra' akan menceritakan tentang kisah cinta yang unik antara Yoo Jin Woo, seorang CEO perusahaan investasi yang terbang ke Spanyol karena urusan pekerjaannya dan Jung Hee Joo (Park Shin Hye), pemilik hostel tua tempat Yoo Jin Woo menginap saat berada di Granada.
ADVERTISEMENT
Episode perdana 'Memories of the Alhambra' sendiri baru akan tayang perdana 1 Desember 2018. Drama ini akan menggantikan slot tayang 'Room No. 9' yang saat ini masih mengudara tiap Sabtu dan Minggu pukul 21.00 waktu setempat di tvN.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan