kumparan
13 Jun 2019 10:18 WIB

I.O.I Disebut Akan Reuni dengan 9 Anggota

Girlband Korea Selatan, I.O.I Foto: Facebook @ioi.official.page
Kabar mengenai rencana reuni I.O.I kembali mencuat. Grup lulusan 'Produce 101' generasi pertama ini disebut akan kembali beraktivitas dengan sembilan orang anggota.
ADVERTISEMENT
Berdasarkan laporan eksklusif dari Sports DongA, pada Rabu (12/6), berbagai sumber dari industri hiburan Korea mengatakan bahwa grup ini telah sepakat untuk kembali beraktivitas bersama. Sembilan dari 11 anggota asli, yaitu Sejeong, Yoojung, Chungha, Sohye, Kyulkyung, Chaeyeon, Doyeon, Mina, serta Nayoung setuju untuk berpartisipasi dalam proyek reuni tersebut.
Meski demikian, dua orang anggota lainnya, yaitu Somi dan Yeonjung, dikabarkan tidak akan berpartisipasi. Sebab, Somi sedang sibuk mempersiapkan debut solonya, sementara Yeonjung beraktivitas dengan girlband WJSN.
Akan tetapi,setelah persuasi panjang, kedua idola K-Pop ini disebut sedang mempertimbangkan ulang partisipasi dalam kegiatan tersebut.
I.O.I sendiri merupakan grup yang sempat beraktivitas pada Mei 2016-Januari 2017. Grup ini berisi 11 orang pemenang survival show 'Produce 101' yang aslinya berasal dari perusahaan dan grup girlband yang berbeda-beda. Setelah mengakhiri kontrak dengan I.O.I, para anggotanya kembali ke agensi masing-masing.
Girlband K-Pop I.O.I Foto: Facebook/@ioi.official.page
Hingga saat ini, belum ada informasi mengenai durasi dan waktu pelaksanaan reuni I.O.I. Kabarnya, agensi para idola ini sudah mulai mendiskusikan rencana reuni sejak awal 2019. Namun, mereka mengalami kesulitan mencocokkan jadwal yang berbeda-beda.
ADVERTISEMENT
"Kami akan segera menggelar pertemuan untuk memastikan detail seperti perilisan album, konser, dan berbagai hal lainnya," sebut seorang narasumber dari salah satu agensi anggota I.O.I.
"Para fans sangat menantikan I.O.I. Sekalipun reuni ini hanya sekali jalan, para anggota ingin melakukannya," sebut sambungnya.
Sementara itu, seorang narasumber lain dari pihak I.O.I mengatakan bahwa belum ada hal yang dipastikan mengenai reuni tersebut.
Bagaimana menurutmu?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·