kumparan
27 Jul 2019 9:34 WIB

iKON Akan Gelar Konser Perdana Tanpa B.I

Boyband K-Pop, iKON. Foto: Instagram/@withikonic
Boyband Korea Selatan, iKON, akan memulai tur konser mereka di Jepang 'iKON Japan Tour 2019', pada Sabtu (27/7). Ini akan menjadi konser perdana iKON tanpa sang leader, B.I.
ADVERTISEMENT
Fans iKON, iKONIC, pun merasa cemas dengan gelaran konser perdana tanpa B.I. Mereka mengaku sedih karena belum siap melihat iKON tampil hanya dengan enam anggota di atas panggung.
Selain itu, beberapa fans juga mengatakan penasaran, siapa yang akan menggantikan posisi B.I pada bagian rap dan beberapa lirik lagu yang ia nyanyikan. Pemilik nama asli Kim Hanbin ini memang memiliki bagian rap dan line lagu yang cukup banyak.
Meski demikian, para penggemar mengatakan, tetap mendukung keenam anggota iKON. Mereka berharap Jinhwan, Bobby, Yunhyeong, June, Donghyuk, dan Chanwoo akan bisa menampilkan yang terbaik di atas panggung.
“Dear iKON, hari ini adalah harinya konser tanpa Hanbin. Ingatlah, iKONIC Jepang akan bersenang-senang dengan kalian, dan internasional iKONIC akan mendukung, apapun yang terjadi. Aku harap kalian bersenang-senang, dan jangan sedih. Kim Hanbin selalu ada di hati kami. Semangat anak-anakku! Semoga berhasil!” tulis pemilik akun Twitter @jovitafirst_.
ADVERTISEMENT
Konser perdana iKON tanpa B.I di Jepang ini akan digelar di Fukuoka selama dua hari berturut-turut. Setelah Fukuoka, iKON akan menggelar konser di beberapa kota lainnya seperti di Kobe, Nagoya, Miyagi, Chiba, dan Osaka.
B.I sendiri menyatakan mundur dari iKON setelah tersangkut kasus dugaan pembelian narkoba yang dia lakukan pada 2016. Meski dalam pernyataannya mengaku tidak pernah menggunakan narkoba, penulis lagu ‘Love Scenario’ ini memutuskan keluar dari grup pada 12 Juni lalu, atas dasar rasa tanggungjawab.
Hingga saat ini kepolisian masih melakukan investigasi atas kasus tersebut. Namun, belum ada informasi lanjutan mengenai nasib B.I.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan