kumparan
29 Agu 2019 12:36 WIB

iKON Akan Tampil di Indonesia lewat Acara 'GUDFEST'

Boyband iKON jadi salah satu penampil di acara Gudfest Foto: Instagram/@gud.fest
Boyband pelantun 'Rubber Band', iKON, akan datang kembali ke Indonesia. Kali ini, mereka akan tampil di acara 'GUDFEST' yang digelar di Helipad Parking Ground, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, pada 2-3 November 2019.
ADVERTISEMENT
Kehadiran iKON di Indonesia langsung diumumkan lewat akun Instagram resmi 'GUDFEST', @gud.fest, pada Kamis (29/8). Dalam caption-nya, mereka mengatakan bahwa iKON akan meramaikan acara yang digelar oleh promotor GUDlive ini.
"Get ready? Show Time! Ya, iKON akan kembali ke Jakarta. Jangan terlewat mendengarkan 'Love Scenario' di #GUDFEST," bunyi keterangan postingan tersebut.
Loading Instagram...
Tiket untuk acara 'GUDFEST' dibagi menjadi dua kategori, yakni General Admission Early Entry dan juga General Admission normal. Untuk early entry atau tiket yang berlaku masuk lebih awal, dijual seharga Rp 675 ribu. Sementara, untuk tiket normal, dijual seharga Rp 950 ribu untuk presale dua, dan Rp 1,1 juta untuk presale tiga. Seluruh tiket ini dapat digunakan selama dua hari.
ADVERTISEMENT
Loading Instagram...
Selain iKON, 'GUDFEST' juga akan menghadirkan deretan musisi lain seperti New Hope Club, Syahravi, Fur, Pamungkas, dan RL+Klav. Kemudian, akan ada juga penampilan stand up comedy yang diisi oleh tiga komika setiap harinya.
Namun, 'GUDFEST' belum memberikan informasi lebih lanjut tanggal berapa iKON akan tampil. Mereka juga akan mengumumkan bintang tamu lainnya hingga delapan fase.
Ini akan menjadi penampilan iKON ke-5 di Indonesia. Sebelumnya, mereka pernah menggelar konser solo di Indonesia pada 2016 dan juga 2018. Kemudian, mereka tampil di konser 'Saranghaeyo Indonesia' pada 2017. Lalu, yang paling diingat, saat Bobby cs menjadi penutup Asian Games 2018.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan