Pencarian populer

iKON Dikonfirmasi Tampil di Idol Star Athletics Championships 2019

iKON (Foto: Facebook @OfficialYGiKON)

Boyband iKON dikonfirmasi akan tampil dalam program kompetisi multi-olahraga, Idol Star Athletics Championships (ISAC) 2019. Grup pimpinan B.I itu, menjadi tim YG Entertainment pertama, yang tampil dalam acara stasiun TV MBC tersebut. Sebelumnya Seungri BIG BANG juga sempat hadir dalam acara ISAC 2011.

Melansir Soompi, kehadiran iKON ini akan menjadi momen spesial dalam acara ISAC kali ini. Pasalnya untuk pertama kalinya dalam delapan tahun pergelarannya, ISAC akan menghadirkan kompetisi yang diikuti oleh grup idola dari tiga agensi hiburan raksasa di Korea yaitu SM Entertainment, YG Entertainment, dan JYP Entertainment.

iKON akan berpartisipasi dalam sesi adu pinalti, sebuah kegiatan baru yang ditambahkan oleh MBC dalam 'ISAC 2019'. Sesi adu pinalti ini diadakan untuk meminimalkan risiko cedera fisik saat para idola memamerkan keterampilan bermain sepakbola.

Tak sendiri, dalam sesi tersebut iKON akan berkompetisi dengan boyband K-Pop lainnya seperti Seventeen, Monsta X, NCT 127, Astro, The Boyz, Stray Kids, dan Golden Child.

Kehadiran iKON dalam acara ini tentu saja mengundang komentar yang beragam dari para iKONICs (nama penggemar iKON). Sebagian penggemar ada yang khawatir, takut para anggota iKON akan mengalami cedera selama acara tersebut.

Tetapi ada juga yang memberikan komentar lucu, mengingat selama ini iKON diketahui tidak terlalu piawai dalam cabang olahraga. Ada juga yang berkelakar menyebut acara ini sebagai cara agar iKON memperluas jaringan pertemanan mereka, di kalangan idola K-Pop lainnya.

Selain sesi adu pinalti, MBC juga akan menghadirkan pertandingan bowling dan diikuti oleh para anggota (G)I-DLE, Momoland, gugudan, Celeb Five, Eunhyuk dan Shindong dari Super Junior. Selain nama-nama yang telah disebutkan, girlband Twice dan Red Velvet juga dipastikan akan berpartisipasi dalam acara ini.

Rencananya acara 'ISAC 2019' akan tayang selama liburan perayaan tahun baru China (Lunar New Year) di Korea yaitu pada 4 hingga 6 Februari 2019. Sedangkan proses syutingnya akan digelar perdana pada 7 Januari 2019 di Samsan World Gymnasium, Incheon.

Siap menantikan aksi iKON dalam acara 'Idol Star Athletics Championships' 2019?

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: