Pencarian populer

iKON Siap Rilis Lagu Terbaru Berjudul ‘Love Scenario’

iKON. (Foto: Facebook @OfficialYGiKON)

iKON kembali memberikan kejutan kepada penggemarnya. Kali ini mereka mantap untuk merilis lagu terbaru yang berjudul 'Love Scenario'.

Lagu yang berjudul ‘Love Scenario’ dipilih sebagai lagu utama dalam album terbaru iKON ‘Return’. Lagu ini ditulis oleh oleh anggota iKON sendiri, yaitu B.I, Bobby, dan bekerja sama dengan produser YG, Motmal. Selain nama-nama tersebut, seorang trainee YG, Millennium, juga ikut terlibat dalam pembuatan album ini. Ia berpartisipasi sebagai produser bersama dengan leader iKON, B.I dan produser YG Seung.

Pada comeback kali ini iKON akan merilis full album kedua setelah album 'Welcome Back' yang dirilis pada 2015 lalu.

CEO YG Entertainment, Yang Hyun-suk sendiri yang mengumumkan judul lagu pada album terbaru serta tanggal comeback iKON. Melalui akun Instagram pribadinya, @fromyg, ia mengunggah foto teaser yang menampilkan judul lagu dan tanggal comeback iKON.

Dalam teaser foto yang diunggah Yang Hyun-suk terlihat penampilan baru grup yang beranggotakan Bobby, B.I, DK, Song, Chan, Jay, dan June ini tampil dengan tampilan bergaya street fashion dan konsep foto monokrom.

Loading Instagram...

Pada comeback kali ini, Yang Hyun-suk berjanji akan lebih gencar mempromosikan boyband besutannya itu di Korea Selatan. Ia mengaku mendengarkan semua permintaan penggemar iKON, untuk mempromosikan grup yang pimpin oleh B.I ini lebih banyak lagi di acara musik dan acara variety show Korea Selatan di tahun 2018.

Kira-kira seperti apa ya genre lagu terbaru iKON ini?

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Kamis,23/05/2019
Imsak04:26
Subuh04:36
Magrib17:47
Isya19:00
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.22