kumparan
7 Jun 2018 13:41 WIB

Incar Comeback di Bulan Juli, Twice Selesai Shooting MV Terbaru

Girlband K-Pop Twice. (Foto: JYP Entertainment)
Girlband K-Pop besutan JYP Entertainment, Twice, seolah tidak pernah berhenti beraktivitas. Tiga bulan setelah merilis 'What is Love?', kini mereka dikabarkan siap untuk kembali mengeluarkan album terbaru.
ADVERTISEMENT
Kabar ini pertama tersebar lewat perwakilan industri hiburan Korea Selatan pada Kamis (7/6). Menurut mereka, Jihyo cs sudah selesai melakukan pengambilan gambar untuk video klip lagu Korea terbaru, di Jepang. Hal ini juga telah dibenarkan oleh agensi Twice, JYP Entertainment.
"Mereka tengah menggarap album yang ditargetkan untuk comeback di bulan Juli. Jadwal comeback mereka akan diumumkan setelah dikonfirmasi," ujar seorang perwakilan JYP, seperti dikutip dari Soompi.
Meski belum ada kabar lebih detail mengenai rencana comeback Twice, namun Once (fans Twice) sudah antusias dan tak sabar menantikan album terbaru dari girlband yang terakhir kali merilis album di bulan April lalu.
Sejak mengawali karier mereka di dunia hiburan K-Pop pada 2015, Twice memang dikenal sebagai girlband yang konsisten dan produktif dalam berkarya. Tak hanya di Korea, Twice juga disibukkan dengan perilisan single dan album di Jepang.
ADVERTISEMENT
Selain itu, grup idola ini juga baru saja menyelesaikan jadwal konser di Korea dan Jepang. Twice akan melanjutkan tur dunia mereka dan menyambangi berbagai negara, termasuk Indonesia.
Rencananya, mereka akan menggelar konser 'Twiceland Zone 2: Fantasy Park' di ICE BSD City Hall 5, Tangerang, pada 25 Agustus mendatang. Ini merupakan kedatangan pertama Twice ke Indonesia.
Sudah siap untuk rilis terbaru dan konser Twice di Indonesia?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan