• 3

Ini Kata Pemain 'Spring Has Come' Soal Kepribadian Kai 'EXO'

Ini Kata Pemain 'Spring Has Come' Soal Kepribadian Kai 'EXO'


Para Pemain Drama 'Spring Has Come

Para pemain drama 'Spring Has Come'. (Foto: Twitter/drama_wowow)
Drama Jepang bertajuk 'Spring Has Come' akan segera tayang. Proses produksi yang dilakukan oleh para pemainnya, termasuk Kai 'EXO' yang menjadi pemeran utama, juga sudah selesai. Seperti apa sih kepribadian Kai saat berada di lokasi shooting?
Dilansir media Korea, Sport Donga, dua pemain drama 'Spring Has Come' memberikan komentar mereka soal Kai. Aktris cantik Jepang Kurashina Kana yang menjadi lawan main Kai dalam drama ini pun membeberkan sosok Kai saat berada di lokasi shooting.
"Suasana di lokasi shooting jadi sangat ceria karena kehadiran Kai," ungkapnya.
Tidak hanya Kurashina Kana, pemeran lain, Atsuko Takahata yang berperan sebagai ibunda Kishikawa Naoko (diperankan Kurashina Kana) juga memberikan komentar senada. Baginya keceriaan Kai di lokasi sangat menyegarkan.
"Kai seperti tiupan angin usai hujan (sangat menyegarkan)," puji Atsuko.
'Spring Has Come' sendiri menceritakan tentang kehidupan seorang wanita 31 tahun bernama Kishikawa Naoko (Kurashina Kana). Ia bekerja sebagai seorang karwayan di toko pakaian dalam dan selalu merasa hidupnya membosankan.
Dikutip dari dramafever.com, Kishikawa kemudian bertemu dengan fotografer asal Korea, Lee Ji-won (Kai 'EXO). Keduanya kemudian menjalin pertemanan bahkan Ji-won menjadi dekat dengan keluarga Kishikawa. Perbedaan keduanya membawa harmonisasi yang menjadikan hidup Kishikawa tidak lagi membosankan.
'Spring Has Come' akan tayang setiap Sabtu, mulai 13 Januari mendatang di channel TV Korea Trendy dan channel TV Jepang, WOWOW.

K-PopKai EXOEXODramaKpop Star

presentation
500

Baca Lainnya