Pencarian populer

ITZY Sedang Mempersiapkan Album Comeback

Girlband K-Pop, ITZY. Foto: Instagram/@louisvuitton

Grup idola JYP Entertainment, ITZY, sedang bersiap untuk kembali ke dunia hiburan Korea Selatan. Girlband ini dikabarkan tengah mempersiapkan sebuah album baru.

Hal ini disampaikan oleh JYP Entertainment selaku agensi ITZY pada Senin (13/5). Mereka memberikan pernyataan, sekaligus menanggapi laporan yang mengatakan bahwa grup beranggotakan lima orang ini akan merilis album baru di musim panas 2019, persisnya pada akhir Juli.

"Benar bahwa mereka tengah mempersiapkan album baru. Namun, waktunya belum diputuskan. (Rencana comeback) akan diumumkan setelah mendapat konfirmasi," ujar JYP, seperti dikutip dari Soompi.

Bila rencana comeback ini berjalan mulus, maka ini akan menjadi rilis kedua ITZY setelah single debut bertajuk 'IT'z Different'. Lewat karya yang diluncurkan pada Februari 2019 itu, ITZY telah meraih kesuksesan besar. Di antaranya, dengan memenangkan sembilan acara musik di Korea Selatan dan mendapatkan ratusan juta views untuk video klip lagu 'Dalla Dalla' di YouTube.

Sementara itu, dalam waktu dekat, fans akan bisa bertemu dengan ITZY dalam festival K-Pop internasional, KCON 2019 di Jepang pada Sabtu (18/5). Dalam acara ini, mereka akan berbagi panggung dengan artis-artis seperti Chungha, Monsta X, NU'EST, juga Park Ji Hoon.

Siap menantikan comeback ITZY?

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.36