Pencarian populer

IU dan Kim Dong Ryul Kuasai Chart Musik Korea dengan Lagu Kolaborasi

IU dan Kim Dong Ryul (Foto: Instagram @dlwlrma)

Solois IU kembali mengukuhkan posisinya sebagai digital monster di chart musik Korea. Penyanyi berusia 25 tahun ini kembali menguasai chart musik Korea dengan kolaborasinya dengan penyanyi Kim Dong Ryul lewat lagu 'Fairy Tale' yang dirilis pada Jumat (7/12).

Hanya beberapa jam setelah perilisannya, lagu tersebut berhasil nangkring di posisi pertama di beberapa chart realtime terbesar Korea seperti Melon, Bugs, Naver, dan Soribada. Sedangkan di situs musik Genie dan Mnet, lagu ini berhasil meraih peringkat kedua.

Lewat 'Fairy Tale', IU dan Kim Dong Ryul mencoba memanjakan telinga para pendengarnya dengan menghadirkan musik lembut yang cocok dengan suasana musim dingin. Selaras dengan judulnya, ‘Fairy Tale’ adalah sebuah pop klasik dengan konsep bak lagu dongeng. Lagu ini menggunakan aransemen musik instrumental dari London Symphony Orchestra yang sangat indah.

Lagu ini terdengar seperti jenis musik yang kerap diusung untuk mengiringi cerita dalam film animasi milik Disney. Untuk melengkapi lagunya, pada video klipnya, penonton akan disuguhkan dengan sebuah cerita dalam bentuk animasi yang menyentuh.

Lirik lagunya menceritakan rasa ingin tahu anak-anak tentang pemikiran orang biasa. Anak-anak tersebut merasa bahwa semua kenangan masa kecilnya akan hilang saat mereka akan tumbuh dewasa.

Komposisi instrumental serta harmonisasi dalam lagu ini diciptakan oleh IU dan Kim Dong Ryul sendiri. Keterlibatan IU dalam lagu ini merupakan permintaan langsung dari penyanyi berusia 44 tahun tersebut. Pasalnya Kim Dong Ryul merasa bahwa suara lembut yang dimiliki oleh pemilik nama asli Lee Ji Eun tersebut sangat cocok dengan konsep lagu 'Fairy Tale'.

Yuk simak harmonisasi epik dari IU dan Kim Dong Ryul lewat lagu di bawah ini!

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: