Pencarian populer

Jackson GOT7 Akan Dibuatkan Patung Lilin di Madame Tussauds Hongkong

Jackson GOT7 (Foto: Instagram @jacksonwang852g7)
Impian Jackson GOT7 untuk memiliki 'kembaran' sepertinya akan segera terwujud. Patung lilin yang menyerupai dirinya, akan dibuat dan dipajang, di Museum Madame Tussauds, Hongkong.
ADVERTISEMENT
Memiliki kembaran sebuah patung lilin merupakan impian Jackson dari kecil, tepatnya saat ia masih berusia 9 tahun. Dikutip dari Soompi, idola kelahiran Hong Kong ini sudah tertarik dengan patung lilin sejak berkunjung ke museum Madame Tussauds Hongkong bersama kedua orang tuanya.
Madame Tussauds merupakan museum yang menampilkan patung lilin dari para tokoh terkenal di dunia, mulai dari selebriti, atlet, hingga tokoh sejarah. Bukan hanya di Hong Kong, museum ini juga terdapat dibeberapa kota besar di benua Amerika, Eropa, dan Asia.
Melansir Hellokpop, foto-foto yang memperlihatkan Jackson saat diukur fisiknya, telah dirilis oleh pihak Madame Tussauds pada Senin (17/12). Dari foto-foto tersebut, Jackson dikabarkan harus melalui berbagai proses yang menghabiskan waktu hingga enam jam, untuk mengukur telapak tangan, tinggi badan, hingga ukuran bola mata secara akurat.
ADVERTISEMENT
"Demi menjaga dirinya dalam kondisi prima, ia menahan diri untuk tidak makan selama proses berlangsung. Tak hanya memiliki etika kerja yang kuat, tetapi ia juga memiliki semangat belajar yang kuat serta penuh perhatian. Setelah selesai, ia bertanya kepada staf apakah mereka lelah dengan semua proses kecil yang dilakukan," ujar staf Madame Tussauds yang memuji Jackson.
Mereka mengatakan setelah selesai menjalani semua proses, idola berusia 24 tahun tersebut meminta tim produksi untuk mengajarinya tentang proses pembuatan patung lilin. Para staf yang bekerja sama dengannya memuji sifat Jackson yang ramah dan menyenangkan itu.
"Memiliki patung lilin di Madame Tussauds, Hong Kong memiliki arti khusus bagi Jackson. Pria muda itu (Jackson) memiliki hasrat yang besar dalam musik dan bekerja untuk menggapai mimpinya. Kami merasa terhormat bisa membuat patung lilinnya," ujar Manajer Umum Madame Tussauds Hong Kong, Jenny You.
ADVERTISEMENT
Jackson bukan satu-satunya idola K-Pop yang memiliki patung lilin di Museum Madame Tussauds Hongkong. Sebelumnya, museum ini juga menampilkan patung lilin dari beberapa selebriti Korea seperti aktor Kim Woo Bin, Lee Jong Suk, TVXQ, Suzy, dan Lay EXO.
Rencananya patung lilin Jackson ini akan selesai dikerjakan pada pertengahan tahun 2019 mendatang.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.80