kumparan
18 Sep 2019 9:10 WIB

Jadi Duta Pariwisata, Red Velvet Kunjungi Swiss

Red Velvet di Swiss Foto: Twitter/@MySwitzerland_e
Girlband asal SM Entertainmnet, Red Velvet, pada tahun 2019 ini didapuk sebagai duta pariwisata untuk Swiss atau yang biasa disebut dengan 'Swiss Friends'. Dilansir dari Soompi, kala itu diumumkan bahwa grup pelantun 'Zimzalabim' itu diundang ke Swiss untuk menikmati keindahan alam di sana.
ADVERTISEMENT
Hari itu pun tiba. Pada tanggal 16 September, Red Velvet berangkat dari Korea ke Swiss. Nampaknya Irene, Seulgi, Wendy, Joy dan Yeri menikmati kunjungan mereka ke salah satu negara di benua Eropa itu.
Hal tersebut dapat dilihat dari beberapa foto yang dibagikan oleh akun Twitter Switzerland Tourism, Rabu (17/9). Ada tiga foto yang diunggah dan memperlihatkan keseruan Red Velvet saat berada di sana. Bahkan anggota grup tidak ragu untuk berpose konyol.
Selain itu, dalam cuitannya Switzerland Tourism merasa terhormat atas kunjungan Red Velvet. Dituliskan pula bahwa kelima anggota grup sudah jatuh cinta dengan keindahan Swiss.
"Suatu kehormatan! Girlband asal Korea @RVsmtown sedang menjelajahi #Switzerland dan sudah #inlovewithswitzerland," tulis akun tersebut.
ADVERTISEMENT
Loading Instagram...
Sementara itu, salah satu anggota Red Velvet, Joy, juga mengunggah foto dirinya di Swiss pada akun Instagramnya. Idola berusia 22 tahun itu sukses memukau penggemar dengan wajah cantik dan gayanya yang casual. Dalam kolom keterangan, ia hanya menuliskan tagar 'inlovewithSwitzerland.'
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan