• 0

Jang Hyunseung eks BEAST Masuk Wamil 24 Juli

Jang Hyunseung eks BEAST Masuk Wamil 24 Juli


Jang Hyunseung

Jang Hyunseung. (Foto: Facebook: Official Jang Hyunseung)
Lama tidak terdengar kabarnya, Jang Hyunseung eks BEAST muncul dan memberikan kabar mengejutkan bagi fansnya. Ia akan segera menjalani wajib militer dan bertugas mulai 24 Juli mendatang.
Hal ini sudah dikonfirmasi oleh agensi yang menaungi Hyunseung, Cube Entertainment. Pada Kamis (12/7), Cube mengatakan bahwa pria yang pernah tergabung dalam duo Troublemaker ini akan bertugas sebagai tentara aktif selama menjalani wajib militer.
Akan tetapi, Cube tidak mengumumkan lebih banyak detail soal tugas Hyunseung saat wamil nanti.
"Jang Hyunseung ingin masuk wajib militer dengan tenang, sehingga kami tidak akan mengumumkan lokasi maupun jam masuk wajib militernya," sebut seorang perwakilan Cube, seperti dikutip dari Newsen.
Dengan pengumuman ini, fans Jang Hyunseung pun harus menunggu sekitar dua tahun lagi hingga mereka bisa melihat sang idola kembali beraktivitas di dunia hiburan. Padahal, pria ini sudah lama tidak mengeluarkan karya terbaru sebagai penyanyi idola.
Ia terakhir kali merilis sebuah single berjudul 'Home' di tahun 2017. Single ini menarik perhatian netizen karena isinya yang terdengar seperti permintaan maaf.
Saat itu pria yang dikenal dengan kemampuan menarinya ini juga membuat permintaan maaf kepada publik melalui Instagram-nya. Hyunseung mengatakan bahwa selama ini dia telah bertindak egois saat masih menjadi BEAST.
Sebelumnya, Jang Hyunseung sempat beraktivitas selama beberapa tahun bersama grup idola K-Pop besutan Cube Entertainment, BEAST, pada hingga 2009 hingga 2016. Namun, dia akhirnya memutuskan untuk hengkang dari grup dan berkarier sebagai seorang solois.
Selamat bertugas, Hyunseung.

K-PopJang HyunseungWajib MiliterHallyu

presentation
500

Baca Lainnya