• 1

Jeon So-yeon 'Produce 101' Akan Debut Bersama Girlgrup Baru

Jeon So-yeon 'Produce 101' Akan Debut Bersama Girlgrup Baru


Jeon Soyeon

Jeon Soyeon (Foto: cubeent.co.kr)
Rapper Jeon So-yeon mulai dikenal para penggemar K-Pop setelah tampil sebagai semi-finalis acara survival hip-hop 'Unpretty Rapstar 3' dan peserta acara survival 'Produce 101' dari Mnet. Rapper berusia 19 tahun ini akan kembali melakukan debut dengan grup baru bentukan CubeEntertainment.
Konfirmasi Jeon So-yeon yang akan debut untuk kedua kalinya diungkapkan langsung oleh pihak agensi Cube Entertainment pada Kamis (11/1) kemarin. Dilansir dari media Korea Selatan, Osen, salah seorang sumber yang tidak ingin disebut namanya, mengungkapkan bahwa saat ini agensi BTOB dan Hyuna tersebut sedang mempersiapkan sebuah girlband.
Meski masih belum ada keterangan jelas kapan waktu debutnya, tapi Jeon So-yeon telah dipastikan menjadi salah satu anggota girlband tersebut. Narasumber itu juga menyebutkan Jeon So-yeon dikabarkan akan menjadi rapper dan dancer utama di grup terrsebut.
Jeon Soyeon sendiri sudah pernah melakukan debut sebagai solois pada November 2017 lalu, dengan merilis single berjudul 'Jelly'.
Lagu ini ditulis sendiri oleh Jeon So-yeon bersama dengan Flow Blow, yang bercerita tentang cara unik mengekspresikan perasaan bahagia yang terasa seperti berada di atas jeli. Jika So-yeon akan benar-benar debut bersama girlband baru Cube, maka ini akan jadi debutnya yang kedua.

K-PopIdola Korea SelatanKorean WaveKpop Star

presentation
500

Baca Lainnya