kumparan
20 Apr 2019 17:24 WIB

Ji Chang Wook Kirim Pesan ke Fans yang Kehilangan Tasnya

Aktor Korea Selatan, Ji Chang Wook. Foto: Instagram/@jichangwook
Aktor papan atas Korea, Ji Chang Wook, sedang menarik perhatian karena sebuah anekdot mengenainya. Baru-baru ini, pemeran drama 'Healer' itu membuat seorang fans dari Vietnam tersentuh karena kebaikan hatinya.
ADVERTISEMENT
Cerita mengenai Ji Chang Wook ini dibagikan oleh fans dari Vietnam itu melalui akun Instagram pribadinya pada Jumat (19/4). Dilansir Soompi, sebelumnya, fans ini sempat pergi untuk menemui Ji Chang Wook di pertunjukan musikal militer, 'Shinheung Military Academy', pada Selasa (16/4) di Kwanglim Arts Center, Seoul, Korea Selatan.
Setelah pertunjukan usai, bersama temannya, fans menunggu Ji Chang Wook di luar venue. Mereka berencana memberikan hadiah kepada sang aktor.
Sesuai rencana, mereka akhirnya berhasil bertemu dengan Ji Chang Wook dan memberikan hadiah tersebut. Namun, ada satu hal yang luput dari perhatiannya. Fans ini tidak menyadari bahwa tasnya ada di dalam kantong hadiah untuk Ji Chang Wook.
Saat ia menyadarinya, hadiah itu sudah berpindah tangan dan aktor kelahiran 1987 itu telah pergi meninggalkan lokasi.
ADVERTISEMENT
"Kami merasa tidak enak karena ini bisa membuatnya tidak nyaman," tulis penggemar itu dalam akun Instagramnya, @youngie_sunflower.
Loading Instagram...
Akan tetapi, dua hari setelah kejadian, ia menerima telepon dari kantor polisi Gangnam. Mereka mengatakan bahwa tasnya telah ditemukan.
Setelah membuka tasnya, ia terkejut. Fans yang tak disebutkan namanya ini menemukan surat yang ditulis sendiri oleh Ji Chang Wook.
"Kamu pasti terkejut, kan? Selanjutnya, jagalah tasmu. Terima kasih untuk hadiahnya. Terima kasih karena sudah datang ke musikal. Sampai jumpa lagi!" tulis Ji Chang Wook dalam suratnya.
Fans ini pun mengatakan bahwa ia sangat terkejut sekaligus senang. Ia berterima kasih kepada sang aktor karena tindakannya itu.
Aktor Korea Selatan, Ji Chang Wook. Foto: Instagram/@jichangwook
Sementara itu, Ji Chang Wook sendiri diketahui sedang menjalani wajib militer. Ia tengah bertugas sebagai tentara aktif sejak 14 Agustus 2017. Ia baru akan dibebastugaskan pada 27 April 2019.
ADVERTISEMENT
Meski belum usai menjalani wajib militer, aktor yang pemeran drama 'Suspicious Partner' itu sudah ditawari untuk bermain dalam drama baru. Ji Chang Wook mendapat tawaran untuk tampil dalam 'City of Stars', sebuah drama mengenai ruang angkasa.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan