kumparan
10 Mar 2018 13:16 WIB

Jinwoo 'Winner' Ungkap Pernah sangat Membenci Ibunya

Jinu 'Winner' (Foto: Facebook @OfficialYGWINNER)
Dikenal sebagai pribadi yang hangat dan menyenangkan ternyata Jinwoo 'Winner' memiliki masa lalu yang menyedihkan. Hal ini diungkapkannya dalam program reality show 'Let's Live a Nice Life' yang dibintanginya.
ADVERTISEMENT
Dalam reality show tersebut, ia berperan sebagai narapidana sehingga harus tinggal di dalam penjara. Di episode terbaru yang tayang pada Jumat (9/3) kemarin, anggota tertua Winner ini membahas perceraian ayah dan ibunya.
Bermula dari seorang narapidana yang menceritakan perjuangannya untuk bebas dari kecanduan alkohol yang dideritanya. Ia mengatakan bahwa kecanduan alkohol yang dideritanya mulai menyakiti perasaan anggota keluarganya.
Mendengar hal itu, Jinwoo mengatakan bahwa ayahnya juga merupakan pecandu alkohol. Hal itu menyebabkan kedua orang tuanya harus bercerai karena ibunya tidak suka dengan sifat ayahnya yang terlalu kecanduan alkohol. Sejak perceraian tersebut, ia ikut dan tinggal bersama sang ayah.
Bahkan setelah tumbuh dewasa, pria berusia 26 tahun ini tetap memihak dan membela ayahnya. Jinwoo juga mengatakan bahwa ia sebenarnya pernah sangat membenci ibunya yang selalu marah kepada ayahnya.
ADVERTISEMENT
Namun, setelah mendengarkan cerita istri narapidana tersebut yang harus berjuang keras karena kecanduan alkohol yang diderita suaminya, Jinwoo akhirnya sadar bahwa ia tidak dapat terus mendukung ayahnya.
"Melihat tahanan Kim mengingatkanku pada ayahku. Aku rasa aku tahu betapa sulitnya ibuku dulu. Aku harap tahanan Kim memperbaiki kecanduannya," ujarnya.
Pada episode tersebut, Jinwoo juga sempat meneteskan air mata saat membahas ayahnya. Ia mengatakan pernah merasa malu dengan pekerjaan sang ayah sebagai seorang nelayan saat dirinya masih kecil, bahkan hingga ia mulai tumbuh dewasa. Namun, saat ini ia sangat bangga dengan profesi yang digeluti oleh sang ayah.
Ia juga mengungkapkan rasa bersalahnya karena sering menyakiti perasaan ayahnya. Jinwoo juga merasa menyesal karena tidak pernah mengungkapkan rasa cintanya kepada sang ayah saat tidak diminta.
ADVERTISEMENT
'Let's Live a Nice Life' merupakan program reality show yang menampilkan kehidupan narapidana dalam penjara. Selain Jinwoo, acara ini juga menampilkan Hyunbin 'JBJ', Yoo Byung-jae, Kim Bo-sung, Park Gun-hyung, Kim Jong-min, dan Don Spike. Acara ini merupakan kerja sama antara stasiun tv JTBC dan YG Entertainment.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan