Pencarian populer

Jo Jung Suk Sebut Gummy Telah Membuatnya Jadi Lebih Baik

Pasangan Gummy (kiri) dan Jo Jung Suk. Foto: Instagram/@cjes.tagram
Aktor Korea Selatan, Jo Jung Suk, tidak pernah ragu untuk membicarakan mengenai istrinya, Gummy, di hadapan publik. Pria kelahiran 1980 ini kembali membicarakan dan memuji diva bersuara husky itu dalam wawancara bersama berbagai media Korea Selatan, usai penayangan drama 'Nokdu Flower', baru-baru ini.
ADVERTISEMENT
Saat itu, Jo Jung Suk membicarakan mengenai Gummy yang suportif terhadap pekerjaannya. Menurutnya, wanita pelantun 'I'm Sorry' itu adalah penonton setia dari drama terbarunya, 'Nokdu Flower'.
"Dia sekarang sibuk menggelar tur lintas negara, namun dia menonton semua episode 'Nokdu Flower'," tutur aktor itu, seperti dikutip Soompi.
Setelahnya, pria yang pernah beradu akting dengan Park Bo Young ini memuji kepribadian Gummy. Dia merasa istrinya memiliki banyak sisi kuat yang menyenangkan.
Gummy (kiri) dan Jo Jung Suk. Foto: Instagram/@cjes.tagram
Selanjutnya, Jo Jung Suk juga membicarakan mengenai pernikahannya dengan Gummy. Menurutnya, pernikahan itu memang telah memberikan dampak terhadap aktingnya Namun, bintang 'Two Cops' ini ingin menekankan bahwa sebenarnya, dia berubah karena pertemuannya dengan Gummy.
"Dia punya energi yang baik dan pola pikir positif. Kalau kau bilang bahwa dulu aku adalah orang yang sensitif, aku jadi lebih pengertian setelah bertemu dengannya," ujar Jo Jung Suk.
ADVERTISEMENT
"Dia punya energi yang mengubah orang dalam pengertian yang baik. Kurasa, pertemuan dengan Gummy-lah yang menjadikanku seperti itu, bukan pernikahan dengannya," tambahnya.
Selain itu, aktor yang bernaung di bawah agensi JAM Entertainment ini juga menjawab mengenai rencananya untuk memiliki anak dengan Gummy. Jo Jung Suk mengatakan, rencana itu memang ada. Namun, saat ini, mereka sedang sama-sama sibuk.
Sementara itu, Jo Jung Suk baru saja menyapa penggemar lewat drama 'Nokdu Flower', yang tamat pada 13 Juli 2019. Setelahnya, Jo Jung Suk akan kembali dengan film berjudul 'E.X.I.T' yang dibintanginya bersama Yoona SNSD. Film ini akan ditayangkan di Korea Selatan pada 31 Juli 2019.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.85