Pencarian populer

Jo Se Ho, Kwanghee, dan Nam Chang Hee Jadi MC Baru Weekly Idol

Jo Se Ho, Kwanghee, dan Nam Chang Hee (Foto: Berbagai sumber)

Acara variety show 'Weekly Idol' kembali harus kehilangan pembawa acaranya. Setelah ditinggalkan Jung Hyung Don dan Defconn pada Maret lalu, tiga pembawa acara baru yang menggantikan posisi keduanya yaitu Kim Shin Young, Lee Sang Min dan Yoo Se Yoon juga diumumkan akan hengkang mulai awal 2019 mendatang.

Setelah ditinggal ketiganya, pihak MBC kemudian memutuskan untuk mengubah format acara sekaligus mencari pembawa acara baru. Pada Selasa (18/12), MBC akhirnya mengumumkan komedian Jo Se Ho, Kwanghee ZE:A, dan aktor Nam Chang Hee terpilih sebagai host baru, yang akan memandu variety show tersebut.

Nama Jo Se Ho sendiri sudah tak asing lagi bagi sebagian besar penggemar acara variety show Korea. Ia diketahui sering menghiasi layar kaca lewat berbagai tayangan variety show yang menghibur seperti 'Infinite Challenge', 'Where On Earth??' dan 'Happy Together'.

Selain Jo Se Ho MC baru lain, Nam Chang Hee, juga dikenal sebagai komedian yang menyenangkan. Belakangan ini namanya semakin populer berkat penampilannya dalam drama 'Mr. Sunshine', 'Love Alert', dan 'My Love from the Star'.

Sedangkan Kwanghee justru lebih dikenal sebagai seorang komedian dari pada idola K-Pop. Kepribadiannya yang apa adanya, menjadi salah satu daya tarik dari, saat dirinya tampil dalam acara variety show. Pemilik nama Hwang Kwanghee tersebut pernah tampil sebagai pembawa acara dalam variety show 'Infinite Challenge', dan 'The Manager'. Dan 'Weekly Idol', akan menjadi acara pertama yang ia pandu setelah menyelesaikan wajib militernya di awal Desember ini.

Sang Producing Director (PD) Lee Yeon Jung mengatakan, Jo Se Ho, Kwanghee, dan Nam Chang Hee memiliki kepribadian yang ceria dan ramah. Kombinasi ketiganya diharapkan mampu menciptakan pesona yang unik untuk 'Weekly Idol'.

"Kombinasi dari para MC yang ceria dan ramah ini, lengkap dengan kepribadian mereka yang unik, akan menciptakan pesona baru yang unik untuk 'Weekly Idol'. Mohon nantikan penampilan mereka," ujar Lee Yeon Jung seperti dikutip Soompi.

Pihak produksi sendiri telah merencanakan akan mengubah konsep acara mulai Januari 2019. Tak hanya menghadirkan pembawa acara baru, mereka juga berencana untuk mengganti penulis naskah 'Weekly Idol'. Selain itu untuk konsep terbaru, nantinya 'Weekly Idol' akan menghadirkan segmen baru yang akan membantu para penonton dapat mengenal para idola bintang tamu lebih dekat.

Tayangan 'Weekly Idol' sendiri disebut mulai kurang diminati oleh penonton sejak ditinggal Jung Hyung Don dan Defconn. Hampir selama tujuh tahun memandu 'Weekly Idol', penonton merasa image keduanya sudah melekat dengan tayangan tersebut. Tak mengherankan jika penonto merasa sedikit berbeda ketika 'Weekly Idol' menghadirkan pembawa acara baru, yang menggantikan keduanya.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: