kumparan
10 Mar 2019 14:02 WIB

Jonas Blue dan IZ*ONE Berkolaborasi untuk 'Rise' Versi Remix

IZ*ONE dan Jonas Blue. Foto: Off The Record Entertainment, Instagram/@jonasblue
Kabar mengejutkan datang dari DJ asal Inggris, Jonas Blue, dan girlband K-Pop, IZ*ONE. Kedua musisi yang berbeda genre ini baru saja berkolaborasi untuk sebuah versi remix dari lagu hits, 'Rise'.
ADVERTISEMENT
Aslinya, 'Rise' adalah lagu andalan Jonas Blue, yang dinyanykan bersama duo pop-rap, Jack & Jack, dan dirilis pada 2018. Lagu ini telah diputar di berbagai belahan dunia, dan sudah lebih dari 300 juta penonton di YouTube yang melihat video klip resminya.
Dalam versi kolaborasi terbaru ini, pendengar bisa mendengarkan para anggota IZ*ONE menyanyikan ulang 'Rise' dalam bahasa Inggris, menggantikan vokal Jack & Jack.
Dilansir Hellokpop, Jonas Blue telah menarik perhatian penikmat musik lewat aneka kolaborasi internasional yang dilakukannya. Sebelum bekerja sama dengan grup pemenang survival show 'Produce 48' itu, sang DJ telah berkolaborasi dengan artis-artis seperti Joe Jonas, Liam Payne, juga Sabrina Carpenter.
"Adalah sebuah kesenangan bagiku saat 'Rise', yang disukai banyak orang, dinyanyikan ulang oleh grup terkenal seperti IZ*ONE," ujar Jonas Blue.
ADVERTISEMENT
Sementara, IZ*ONE merasa bahwa kolaborasi ini adalah pengalaman yang berharga bagi mereka. Grup berisi Eunbi, Sakura, Yena, Hyewon, Chaeyeon, Minju, Nako, Chaewon, Yuri, Hitomi, Wonyoung, juga Yujin itu, mengatakan bahwa mereka belajar banyak dari kolaborasi ini.
Sudah coba mendengarkan kolaborasi Jonas Blue dan IZ*ONE?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan