Pencarian populer

Jonghyun 'SHINee' Sukses Gelar Konser Solo 'Inspired'

Konser Jonghyun SHINee 'Inspired'. (Foto: SM Entertainment)

Jonghyun SHINee baru saja menggelar konser solo bertajuk 'Inspired'. Dalam konser yang digelar selama 2 hari ini, Shawol dimanjakan dengan lagu-lagu yang diciptakan oleh penyanyi kelahiran 1990 ini.

Dalam konser solo yang digelar di Seoul Olympic Park SK Olympic Handball Stadium pada 9 dan 10 Desember kemarin, Jonghyun, sukses menyuguhkan warna musik yang bisa dibilang berbeda dari apa yang biasa ia tampilkan bersama SHINee.

Dilansir Osen, fans dibuat terpesona dengan penampilan panggung dan musik yang seksi, namun juga harmonis. Dalam konser ini Jonghyun membawakan sekitar 25 lagu termasuk beberapa single hits nya seperti 'Deja-Boo', 'She Is', '환상통 (Only One You Need)', '어떤 기분이 들까 (I’m So Curious)' dan 'Take The Dive (테이크 더 다이브)'.

Loading Instagram...

Sepanjang pertunjukkan fans sangat antusias dan menikmati penampilan dari lead vokal SHINee ini. Mereka terlihat asyik melambaikan lightstick dan mengangkat hand banner ke arah Jonghyun.

Konser yang juga dihadiri oleh member SHINee, Minho dan Taemin ini merupakan pertunjukkan ke 42 dari Jonghyun SHINee. Sebelumnya, pencipta lagu 'Playboy' EXO ini juga pernah menggelar pertunjukkan solo pada 2015 termasuk mini konser 'The Story by Jonghyun', 'Jonghyun - X - Inspiration' pada 2016 dan dua konser di 2017 'The Agit (The Letter)' dan 'Inspired'.

Kira-kira Jonghyun bisa nggak ya menggelar konser solonya di Indonesia?

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Sabtu,25/05/2019
Imsak04:26
Subuh04:36
Magrib17:47
Isya19:00
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.23