kumparan
22 Agu 2019 11:57 WIB

Jung Hae In dan Chae Soo Bin Akan Main Drama 'Half of Half'

Jung Hae In dan Chae Soo Bin Foto: Instagram/@holyhaein @soobinms
Setelah sukses memerankan karakter Yoo Ji Ho di 'One Spring Night', Jung Hae In akan segera kembali ke layar kaca dengan berperan dalam drama terbaru tvN, 'Half of Half'. Di drama ini dia akan beradu akting bersama aktris cantik Chae Soo Bin.
ADVERTISEMENT
'Half of Half' adalah drama romantis tentang programmer artificial intelligence (AI)--kecerdasan buatan--dan insinyur rekaman klasik. Nantinya, cerita akan diambil dari sudut pandang laki-laki yang merasa puas meski mendapatkan sebagian kecil hati (cinta dan kasih sayang) seseorang.
Dilansir Soompi, Jung Hae In rencananya akan berperan sebagai Ha Won, seorang programmer AI yang merupakan pendiri dan otak dari situs portal bernama M&H. Meskipun dia tegas jika menyangkut pekerjaan, namun memiliki pemikiran rasional, baik hati, dan tidak pernah marah.
Chae Soo Bin telah dikonfirmasi untuk memainkan karakter Han Seo Woo, seorang insinyur rekaman klasik. Dia selalu optimis meski kehidupannya tidak stabil karena tidak memiliki rumah dan juga keluarga. Dia selalu memecahkan masalah secara logis untuk menemukan kenyamanan di masa-masa sulit.
ADVERTISEMENT
Naskah 'Half of Hald' dibuat oleh penulis film 'One Fine Spring Day' dan juga drama 'On the Way to the Airport', Lee Sook Yeon. Tayangan ini akan disutradarai oleh Lee Sang Yeop, yang sebelumnya mengerjakan drama 'Familiar Wife'.
Drama yang diproduksi oleh Studio Dragon ini akan tayang perdana pada Maret 2020, di siaran TV kabel, tvN.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan