Pencarian populer

Jung Hae In dan Kim Go Eun Senang Bisa Kembali Berkolaborasi

Jung Hae In dan Kim Go Eun Foto: Instagram/@cgv_arthouse
Jung Hae In dan Kim Go Eun saat ini tengah disibukkan dengan persiapan perilisan film baru mereka yang bertajuk 'Tune in for Love'. Film ini, merupakan proyek kedua yang mereka kerjakan setelah sama-sama berperan di drama populer 'Goblin'.
ADVERTISEMENT
Jung Hae In pun bercerita, bahwa salah satu alasan dia mengambil proyek ini, selain karena jalan ceritanya, namun juga karena Kim Go Eun yang menjadi lawan mainnya.
"Ketika aku mendengar bahwa Kim Go Eun akan membintanginya, aku benar-benar ingin bekerja dengannya lagi. Dan aku ingin melakukan pekerjaan ini, karena ini adalah kesempatan untuk bekerja bersamanya dalam sebuah proyek besar," ujar Jung Hae In seperti dikutip dari Soompi dalam konferensi pers film 'Tune in for Love'.
Jung Hae In mengaku, bahwa dia sempat gugup saat pertama kali mengobrol dengan aktris drama 'Cheese in the Trap' itu.
"Aku benar-benar gugup pada pertemuan pertama kami. Sampai-sampai aku bahkan tidak ingat apa yang aku katakan," tuturnya.
Kim Go Eun dan Jung Hae In Foto: CGV Art House
Menanggapi hal itu, Kim Go Eun menyebut bahwa pertemuan pertama mereka dilakukan dengan melakukan panggilan video. Saat itu, aktris kelahiran 1991 ini sedang melakukan panggilan video dengan sutradara, dan kebetulan Jung Hae In sedang bersamanya.
ADVERTISEMENT
"Aku sangat senang melihatnya. Waktu kita bersama di 'Goblin' terlalu cepat, jadi aku merasa sangat senang melihatnya setelah waktu yang lama," jelas Kim Go Eun.
Kedua bintang muda Korea ini pun diminta untuk menyebutkan hal menawan satu sama lain. Jung Hae In mengatakan bahwa mata Kim Go Eun sangat menawan karena memiliki pesona misterius.
Sementara Kim Go Eun menyebut aktor kelahiran 1988 itu memiliki senyum yang langka. "Dia memiliki senyum langka 10 juta dolar," pungkas Kim Go Eun sembari tersenyum.
'Tune in for Love' sendiri memiliki latar belakang cerita tahun 1994, dan rencananya akan dirilis di Korea Selatan pada bulan Agustus mendatang.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.85