Pencarian populer

Jung Hae In Pertimbangkan Main Drama MBC Spring Night

Jung Hae In (Foto: Instagram @holyhaein)

Aktor Jung Hae In dikabarkan akan segera kembali ke layar kaca. Ia dilaporkan tengah menjalani tahap diskusi untuk kembali berperan dalam drama Korea bergenre romantis bersama aktris Son Ye Jin.

Dilansir Soompi, beberapa sumber dari industri hiburan mengungkapkan, saat ini Jung Hae In tengah mempertimbangkan untuk tampil dalam drama terbaru MBC yang berjudul 'Spring Night'. Dalam drama yang direncanakan tayang setiap Rabu Kamis tersebut ia akan memerankan karakter utama pria.

Merespons hal ini, pihak FNC Entertainment selaku agensi yang menaungi Jung Hae In, mengatakan belum memiliki keputusan. Mereka menjelaskan 'Spring Night' merupakan satu dari berbagai tawaran drama yang tengah dipertimbangkan oleh aktor berusia 30 tahun tersebut.

"'Spring Night' adalah salah satu dari banyak drama yang diterima Jung Hae In. Belum ada yang dikonfirmasi," ujar perwakilan FNC Entertainment.

Sebelumnya aktris Son Ye Jin diberitakan juga telah mempertimbangkan untuk ikut berpartisipasi dalam drama tersebut. Ia akan memerankan karakter Lee Jung In, seorang pustakawan lokal yang mencari cinta sejati.

Jung hae-in dan Son Ye-jin (Foto: Instagram @jtbcdrama)

'Spring Night' sendiri akan disutradarai oleh Ahn Pan Seok, orang di balik kesuksesan 'Pretty Noona Who Buys Me Food'. Sutradara tersebut akan bekerja sama dengan penulis naskah Kim Eun.

Drama ini bercerita mengenai pasangan yang selalu membanggakan hubungan mereka. Tetapi ketika membicarakan pernikahan, keduanya justru merasa hubungan yang mereka jalin belum begitu dalam untuk menjadi pasangan suami istri.

Jika Son Ye Jin dan Jung Hae In setuju untuk tampil dalam 'Spring Night', maka drama tersebut akan menjadi proyek kerja sama kedua mereka setelah 'Pretty Noona Who Buys Me Food'. Dalam drama yang tayang pada Maret 2018 tersebut, keduanya mampu menampilkan chemistry terbaik sebagai pasangan kekasih yang beda usia.

Kita nantikan langkah Jung Hae In selanjutnya, ya!

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.57