Pencarian populer

Jung Hae-in Sapa Penggemar Usai Terlibat Kontroversi 'Center'

Aktor Korea Jung Hae-in. (Foto: JTBC)

Aktor yang tengah naik daun Jung Hae-in menyapa penggemarnya. Ini adalah kali pertama sang aktor mengirim pesan untuk fansnya setelah terlibat dalam kontroversi 'center' pada Kamis (3/5) lalu.

Melalui situs resminya, Jung Hae-in menyapa para para penggemar lewat sebuah surat. Dilansir Korea Herald, dalam surat yang ia tulis, ia bercerita soal shooting drama yang ia bintangi 'Something in the Rain'. Ia mengatakan ada perasaan berbeda setelah ia mengakhiri shooting drama tersebut.

Berikut isi surat Jung Hae-in.

"Aku baru saja kembali usai shooting episode terakhir 'Something in the Rain'. Aku bengong cukup lama , merasa kosong, dan aku menulis surat ini untuk kalian.

Drama ini selamanya tidak akan aku lupakan. Aku biasanya merasa lega setelah menyelesaikan produksi drama, tapi perasaan yang aku rasakan sekarang, sangat berbeda dari sebelumnya. Aku tidak menumpahkannya lewat kata-kata.

Dramanya akan berakhir pekan depan dan tolong saksikan episode terakhir hingga usai karena aku, juga akan menjadi penonton dengan kalian.

Aku menerima penghargaan yang terlalu bagus untukku, terima kasih kepada kalian. Aku hanya ingin mengatakan ini, seperti yang aku sampaikan dalam pidatoku, aku akan terus berjalan di jalur yang aku tentukan dengan kesunyian dan kesabaran," tulis sang aktor.

Kontroversi 'center' Jung Hae-in. (Foto: Youtube/K연예HOT)

Kontroversi 'center' yang melibatkan sang aktor menjadi topik panas saat ia memenangkan kategori 'Popularity Awards' dalam ajang penghargaan '54th Baeksang Arts Award' 3 Mei lalu.

'Center' sendiri merupakan posisi yang akan diambil pemenang piala utama atau Daesang saat berfoto bersama. Ini seperti peraturan tak tertulis dan sudah menjadi ciri khas dalam ajang penghargaan tersebut selama bertahun-tahun. Dengan posisi 'center' diharapkan seluruh masyarakat akan tertuju pada sang pemenang utama.

Akibat berdiri di posisi yang salah ini, Jung Hae-in mendapat berbagai komentar negatif dari netizen. Banyak yang menganggap dirinya tidak sopan dan tidak menghargai pemenang daesang.

"Ini seperti pemenang hadiah utama dari pertunjukan kompetisi menyanyi hendak melakukan encore di akhir dan momen itu dicuri oleh pemenang penghargaan kelas bawah," tulis seorang netizen seperti dikutip dari koreatimes.co.kr.

Bagaimana menurutmu?

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.55