Pencarian populer

Jung Joon Young Buka Restoran Korea Di Paris

Jung Joon Young (Foto: Instagram @sun4finger)

Tak hanya sibuk berkarier sebagai penyanyi, Jung Joon Young ternyata tengah mencoba peruntungan di industri kuliner. Vokalis band Drug Restaurant ini diketahui akan membuka restoran Korea di Paris, Prancis.

Kabar ini diungkapkan langsung oleh Joon Young, melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, @sun4finger. Dalam postingannya, pria berusia 29 tahun ini menuliskan, setelah melakukan proses persiapan yang cukup lama, restoran miliknya itu siap dibuka tahun 2019.

"Setelah melakukan proses persiapan yang cukup lama, aku akhirnya bisa mengumumkan awal baru dari restoranku di Paris. Setelah sebulan berjalan sebagai sebuah restoran pop-up, kami berencana akan resmi membukanya tahun depan. Itu memang membutuhkan waktu yang lama, dan itu adalah saat yang membahagiakan. Aku yakin orang di sekitarku telah mengetahuinya, namun tetaplah beri dukungan yang banyak hingga saat (pembukaannya) tiba," tulisnya menggunakan Bahasa Korea dan Prancis seperti dikuti dari Soompi.

Sesuai dengan lokasinya, pelantun 'Fiancée' ini memilih mengunakan nama Bahasa Perancis 'Maison de Corée' untuk nama restoran barunya. Kata tersebut memiliki arti 'rumah Korea' sesuai dengan hidangan yang akan disajikan.

Dalam foto poster yang diunggahnya, acara pop-up restorannya akan digelar mulai dari tanggal 29 Oktober hingga 17 November mendatang. Dalam acara tersebut Jun Lee, salah satu chef Korea yang paling populer juga akan hadir.

Loading Instagram...

Para penggemar pastinya sudah mengetahui jika Jung Joon Young selalu tertarik dengan dunia kuliner. Pria kelahiran 21 Februari 1989 ini diketahui memiliki sebuah blog pribadi dengan konsep masak memasak.

Ini bukan pertama kalinya Jung Joon Young mencoba hal baru diluar bidang musik. Sebelumnya ia diketahui telah bergabung dengan Team KongDoo, sebuah kelompok gamers profesional internasional yang berbasis di Korea Selatan. Ia bahkan sudah resmi menjadi gamers profesional.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: