Pencarian populer
Entertainment

K Pop Playlist: 5 Lagu Girlband Terbaru untuk Ceriakan Rabumu

Girlband K-Pop. (Foto: Berbagai sumber)

Sebagian orang mungkin mulai merasa kurang bersemangat dalam beraktivitas. Di saat seperti ini, tak ada salahnya untuk mencoba mendengarkan beberapa lagu K-Pop yang bersemangat untuk meningkatkan mood-mu.

Dalam story ini, kumparanK-Pop merangkum lima buah lagu terbaru dari girlband K-Pop yang bisa membantu menceriakan Rabu pagimu.

1. Twice - 'Dance The Night Away'

Grup idola besutan JYP Entertainment, Twice, baru saja mengeluarkan album spesial musim panas, 'Summer Nights' pada 9 Juli lalu. Mereka mempromosikan lagu utama berjudul 'Dance The Night Away' di berbagai acara musik Korea.

Berbeda dengan lagu mereka yang sebelumnya, kali ini, mereka tidak mengusung konsep cinta. Jihyo cs berfokus menyajikan lagu bertema musim panas yang menyenangkan dan menceriakan hari penggemarnya.

Hal ini tercermin dari lirik lagu yang berisi ajakan untuk menikmati liburan di musim panas.

2. A Pink - 'I'm So Sick'

Girlgroup veteran A Pink baru saja merilis 'I'm So Sick', lagu dari mini album terbaru 'One & Six'.

Selama ini, A Pink dikenal sebagai grup idola dengan konsep ceria dan lugu. Namun, melalui 'I'm So Sick', grup beranggotakan enam orang ini membuang citra tersebut dan bertransformasi menjadi wanita dewasa yang menawan.

Beruntungnya, konsep ini diterima dengan baik oleh publik Korea Selatan. Hingga saat ini, 'I'm So Sick' masih berada di peringkat atas berbagai chart musik Korea, bersaing dengan lagu-lagu dari Twice, Mamamoo, dan penyanyi lainnya.

3. Mamamoo - 'Egotistic'

Girlband K-Pop beranggotakan empat orang, Mamamoo, ikut meramaikan scene musim panas Korea dengan lagu terbaru mereka, 'Egotistic'. Lagu itu merupakan bagian dari mini album 'Red Moon' yang dirilis pada 16 Juli lalu.

Kali ini, Mamamoo kembali menghadirkan lagu yang bisa mengajak pendengarnya bergoyang. 'Egotistic' adalah lagu pop dengan irama Latin yang digabungkan dengan teknik aransemen modern, menghasilkan ritme yang mudah diikuti pendengarnya.

Tapi, jangan salah. Walaupun lagunya terdengar asyik, dalam lagu ini, Mamamoo menceritakan mengenai rasa gusar terhadap kekasih yang selalu bertindak sesukanya.

4. Blackpink - 'Ddu-Du Ddu-Du'

Girlband K-Pop terbaru andalan YG Entertainment, Blackpink, merilis mini album 'Square Up' pada 15 Juni lalu. Setelahnya, mereka pun mempromosikan lagu terbaru 'Ddu-du Ddu-du' dan meraih kesuksesan di Korea dan juga kancah internasional.

Ditulis oleh produser utama YG Teddy Park, Ddu-du Ddu-du adalah sebuah dance-pop yang menggambarkan rasa percaya diri perempuan. Lewat lagu ini, Jennie, Rose, Lisa, serta Jisoo menyanyikan lirik berisi peringatan agar orang lain tidak meremehkan mereka.

Meski memiliki tema yang serius, lagu itu disajikan dengan beat bass yang adiktif dan reff yang mudah dihafal. Sehingga, pendengar bisa dengan mudah menikmati lagu ini.

5. Gfriend - 'Sunny Summer'

Gfriend, grup idola yang berdiri di bawah naungan Source Music, juga ikut meramaikan summer comeback rush bulan Juli ini. Grup beranggotakan enam orang ini merilis 'Sunny Summer', mini album spesial musim panas pada 19 Juli.

Menyesuaikan dengan tema musim panas, Gfriend pun menghadirkan title track yang upbeat dan ceria. Lewat lagu ini, Gfriend menyanyikan lirik mengenai keinginan untuk jatuh cinta di musim panas.

Tak hanya 'Sunny Summer', berbagai lagu lain yang terdapat dalam mini album terbaru Gfriend juga memiliki irama ceria yang cocok didengarkan sebagai mood booster-mu.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: