kumparan
16 Jun 2018 13:04 WIB

Selamat! Kahi Melahirkan Anak Keduanya

Kahi (Foto: Instagram @kahi_korea)
Kabar gembira tengah menyelimuti keluarga kecil mantan anggota After School, Kahi. Penyanyi tersebut akhirnya melahirkan anak keduanya dengan lancar dan sehat.
ADVERTISEMENT
Hal ini disampaikan langsung oleh BONBOO Entertainment, selaku agensi yang menaunginya. Pihak agensi mengatakan Kahi melahirkan seorang bayi berjenis kelamin laki-laki pada pagi ini, Sabtu (16/6) di rumah sakit.
Melansir laman Soompi, menurut informasi dari seorang sumber, nama anak kedua Kahi adalah Yang Si On. Putra kedua Kahi tersebut lahir dengan berat 2,75 kg.
Wanita yang memiliki nama asli Park Ji-young ini menikah dengan seorang pengusaha, bernama Yang Jun-moo pada Maret 2016 lalu di Hawai. Kabar pernikahan Kahi dengan seorang pengusaha itu cukup mengejutkan banyak pihak, mengingat sebelumnya nyaris tak ada pembicaraan tentang pacaran.
Loading Instagram...
Dua bulan setelah pernikahannya, penyanyi yang juga dancer ini mengumumkan berita kehamilannya melalui agensinya. Ia kemudian melahirkan putra pertamanya pada pada bulan Oktober 2016. Anak pertama penyanyi kelahiran 1980 tersebut kini telah berusia satu setengah tahun dan diberi nama Noah.
ADVERTISEMENT
Loading Instagram...
Sementara itu, Kahi tetap aktif menjalani berbagai kegiatan saat hamil anak keduanya. Pelantun 'Come Back, You Bad Person' tersebut saat ini menjadi mentor khusus di ajang survival ' Produce 48' yang ditayangkan stasiun TV Mnet.
Selamat untuk Kahi dan keluarganya!
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan