kumparan
5 Jan 2019 18:16 WIB

Kala Kang Daniel Blak-Blakan Bahas Rumah Impiannya

Kang Daniel (Foto: Facebook @WannaOne.official)
Kang Daniel dikenal sebagai salah satu idola yang sangat takut dengan serangga. Memiliki sebuah rumah yang bebas dari segala macam serangga merupakan salah satu impian jebolan 'Produce 101 Season 2' tersebut.
ADVERTISEMENT
Hal ini terungkap dari video preview reality show terbaru stasiun TV MBC yang bertajuk 'Help Me! Homez'. Lewat tayangan tersebut para selebriti akan membantu mencarikan rumah untuk orang-orang yang sangat sibuk sehingga tak punya waktu untuk menemukan hunian ideal mereka.
Dalam video yang berdurasi sekitar 32 detik tersebut, Kang Daniel muncul sebagai seseorang yang membutuhkan bantuan untuk menemukan rumah baru. Dalam kesempatan tersebut ia juga membahas semua pertanyaan penonton mengenai rumah idamannya.
"Pokoknya tidak boleh ada serangga, sungguh," ujarnya dengan serius.
Idola berusia 22 tahun tersebut juga mendapat pertanyaan mengenai wilayah atau daerah seperti apa tempat yang ingin ditinggali. Sembari tersenyum ia mengatakan ingin bisa tinggal di daerah perumahan yang mempunyai banyak kucing.
ADVERTISEMENT
Sesudahnya muncul komentar lain yang menanyakan berapa anggaran yang dimiliki oleh Kang Daniel untuk rumah barunya ini. Sayangnya, jawaban Kang Daniel disamarkan dan muncul sebuah caption yang berbunyi, 'Seorang pemuda mandiri yang masih pemula'.
Kang Daniel pun bertanya pada para penulis komentar tersebut apakah mereka bisa menemukan rumah seperti yang ia sebutkan itu untuknya. Mereka pun membalas dan yakin pasti bisa menemukannya.
Setelah selesai membahas mengenai rumah idamannya, Kang Daniel pun mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang mau membantunya. Di akhir video, pria asal Busan tersebut pun memperkenalkan program 'Help Me! Homez' kepada penonton sembari tertawa.
Belum diketahui pasti apakah Kang Daniel akan tampil dalam acara 'Help Me! Homez' atau tidak. Melansir Soompi, salah seorang sumber dari pihak produksi acara mengungkapkan para anggota tetap dalam acara tersebut belum diputuskan.
ADVERTISEMENT
"Para anggota acaranya masih belum diputuskan. Ketika para anggota sudah dikonfirmasi, kami akan segera mengumumkannya," ujar perwakilan pihak produksi.
Sementara itu, 'Help Me! Homez' rencananya akan mengudara sekitar bulan Februari mendatang. Dengan konsep acara menarik serta mengangkap isu yang sering terjadi di masyarakat, tentunya variety show ini sangat dinantikan para penonto
Siap menyaksikan tayangan ini?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan