Pencarian populer

Kamera Tersembunyi Ditemukan di Ruangan Pribadi Shin Se Kyung Dan Bomi

Shin Se Kyung Dan Bomi Apink (Foto: Instagram @sjkuksee dan @__yoonbomi__)

Belum lama ini, aktris In Shin Se Kyung dan Bomi Apink mengalami kejadian kurang menyenangkan, saat melakukan proses syuting acara 'Pocha Beyond Borders'. Pasalnya ditemukan sebuah kamera tersembunyi yang dipasang secara ilegal dalam ruangan pribadi keduanya. O’live selaku jaringan kabel yang memproduksi acara 'Pocha Beyond Borders', melalui pernyataan resminya membenarkan insiden tersebut.

"Saat kami sedang melakukan proses syuting tahap akhir di luar negeri, kami menemukan kamera tersembunyi yang disamarkan seperti baterai portabel di ruangan Shin Se Kyung dan Yoon Bomi pada 15 September,” ujar perwakilan O'live seperti dilansir Soompi.

Namun, mereka menegaskan jika kamera tersebut dipasang secara ilegal oleh oknum yang tak bertanggung jawab.

Pihak Shin Se Kyung mengungkapkan, jika sang aktris menemukan kamera tersebut sendiri tanpa sengaja. Pihaknya juga mengkonfirmasi jika permasalan tersebut telah diselesaikan dan tengah diselidiki oleh pihak berwajib.

Tim produksi dan agensi langsung menyita kamera tersebut dan menyerahkannya kepada yang berwenang. Pihak kepolisian tengah melakukan investigasi terkait kejadian ini. Sumber dari tim kepolisaan Gangnam mengungkapkan jika pelaku sudah ditangkap dan mengakui kejahatannya. Dalam pengakuannya, pelaku mengatakan jika hal tersebut dilakukankannya hanya karena penasaran.

Pihak polisi saat ini menunggu surat resmi penangkapan karena penggunaan kamera tersembunyi secara ilegal. Pasalnya kasus ini dapat dianggap sebagai tindakan kejahatan seksual.

"Menurut penyelidikan polisi yang sedang berlangsung, mereka telah mengkonfirmasi bahwa isi dari kamera tersembunyi belum bocor (ke publik). Kami dengan sungguh-sungguh meminta agar orang-orang tidak membuat spekulasi yang belum dikonfirmasi,” ungkap pihak O’live.

Plan A Entertainment, selaku agensi yang menaungi Bomi Apink sendiri belum merilis pernyataan resminya terkait hal ini.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.60