Pencarian populer

Kang Daniel Wanna One Kembali Raih Posisi Pertama di Brand Reputation

Top brand reputation Agustus 2018 (Foto: Berbagai sumber)

Kang Daniel Wanna One dapat disebut sebagai salah satu idola K-Pop yang paling populer saat ini. Hal ini terbukti dari peringkat top 30 brand reputation yang dirilis oleh lembaga peneliti bisnis Korea Selatan.

Top brand reputation merupakan peringkat yang dirilis untuk melihat nama-nama publik figur yang paling sering dibicarakan. Ranking ini menunjukkan bagaimana sebuah grup K-Pop atau publik figur yang memiliki pengaruh pada dunia hiburan. Karena itu tak heran bila setiap bulannya, ranking tersebut pun terus berubah-ubah. Brand reputation ranking ditentukan juga dengan seberapa banyak mereka diliput media, partisipasi mereka di dunia hiburan, komunikasi dengan fans, hingga bagaimana publik memberikan reaksi pada grup atau penyanyi tersebut.

Dilansir Soompi, Kang Daniel berada di posisi pertama dalam daftar anggota idola K-Pop yang paling populer di Agustus 2018. Idola berusia 21 tahun ini telah menduduki posisi tersebut selama 13 bulan berturut-turut sejak tampil di program survival show Produce 101 Season 2. Ia meraih skor total sebanyak 9.637.088. Jumlah ini mengalami peningkatan sebesar 3,62 persen dari Juli 2018.

Posisi kedua ditempati oleh Cha Eun Woo Astro dengan total skor yang diperolehnya sebesar 7.715.571, meningkat 943,64 persen dari Juli 2018. Prestasi ini diraihnya berkat penampilannya sebagai pemeran utama dalam drama My ID Is Gangnam Beauty. Visual serta penampilannya yang menarik berhasil mencuri perhatian para penonton.

Tak ingin kalah dari para juniornya, anggota BIG BANG yang paling muda, Seungri berhasil menduduki peringkat ketiga. Ia meraih total skor sebanyak 6.718.574, menurun sebesar 11,93 persen dari bulan lalu. Pada Juli 2018 ia berhasil meraih posisi pertama dengan skor sebesar 7.628.572.

Belakangan ini nama Seungri sedang hangat dibicarakan karena konser solo pertamanya dan album terbarunya yang bertajuk The Great Seungri. Ia direncanakan akan menyusul rekan satu timnya untuk menjalani wajib militer setelah semua aktivitas solonya selesai.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.36