kumparan
20 Feb 2019 10:43 WIB

Kang Ha Neul dan Gong Hyo Jin Ditawari Main Drama Terbaru KBS

Kang Ha Neul dan Gong Hyo Jin Foto: Instagram @galpos3 @rovvxhyo
Aktor Korea Selatan, Kang Ha Neul, pada Mei 2019 mendatang akan mengakhiri masa militernya. Setelah keluar dari militer ia telah mempertimbangkan untuk segera menyapa penggemarnya lewat drama baru.
ADVERTISEMENT
Pada Senin (18/2) dikabarkan ia ditawari berperan dalam drama terbaru KBS, 'When the Camellia Blooms'.
Merespons kabar ini, agensi yang menaungi Kang Ha Neul, SEM Company, mengatakan bahwa aktor berusia 28 tahun itu memang ditawari bermain dalam drama tersebut. Namun menurut agensinya, Ha Neul masih meninjau dan mempertimbangkannya.
"Kang Ha Neul telah menerima tawaran membintangi 'When the Camellia Blooms' dan saat ini masih meninjaunya," ujar perwakilan SEM Company dikutip dari Soompi.
Selain Kang Ha Neul, pada September tahun lalu, aktris Gong Hyo Jin juga ditawari bermain dalam drama 'When the Camellia Blooms' sebagai pemeran utama wanita. Menurut agensinya, aktris berusia 38 tahun tersebut masih mendiskusikan tawaran pihak drama.
Jika Hyo Jin memutuskan untuk mengambil tawaran KBS, ini akan menjadi drama barunya setelah tiga tahun hiatus.
ADVERTISEMENT
'When the Camellia Blooms' adalah drama komedi thriller romantis yang akan disutradari oleh Cha Yong Hoon yang juga menyutradarai 'Uncontrollably Fond' dan 'Are You Human?'. Skenario drama ini ditulis oleh penulis naskah drama 'Fight for My Way', Im Sang Choon.
Drama ini bercerita tentang Dong Baek, nama yang berarti bunga kamelia dalam bahasa Korea. Dong Baek merupakan seorang polisi yang bertetangga dengan Yong Shik. Seorang pemuda dari desa yang punya karakter jujur, sederhana, dan naif namun memiliki daya tarik yang kuat.
Kabarnya 'When the Camellia Blooms' akan tayang pada pertengahan tahun 2019.
Kita nantikan siapa yang akan bermain dalam drama ini, ya!
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan