Pencarian populer

Kang Han Na Kembali ke Fantagio Setelah Menyelesaikan Masalah Kontrak

Kang Han Na Foto: Instagram @k_hanna_

Pemain drama Korea 'Familiar Wife', Kang Han Na, dikabarkan kembali ke agensi lamanya, Fantagio. Selama hampir setahun, ia menghadapi masalah sengketa hukum mengenai kontrak eksklusifnya dengan agensi tersebut.

Pihak Fantagio merilis pernyataan pada Kamis (28/3), dan mengatakan bahwa agensi dan Kang Han Na telah menyelesaikan kesalahpahaman di antara keduanya.

"Kang Han Na dan Fantagio telah menyelesaikan kesalahpahaman. Kami melalui banyak pertemuan dan banyak diskusi, dan kami telah mencapai kesepakatan," ujar pernyataan tersebut seperti dikutip dari Soompi.

Tidak hanya pihak agensi, sang aktris pun membuat pernyataan yang berisi permintaan maaf karena telah membuat penggemarnya khawatir.

"Saya minta maaf karena membuat kekhawatiran (kepada) para penggemar saya dan Fantagio," ujar artis kelahiran 1989 itu.

"(Kami) melalui banyak diskusi baru-baru ini, kami telah menyelesaikan kesalahpahaman yang timbul karena kurangnya komunikasi. Saya berterima kasih atas pengertian dan kesopanan Fantagio, dan akan membayarnya dengan bekerja keras pada proyek saya," lanjutnya.

Kang Han Na dan Fantagio Foto: Dok. Fantagio

Selaku agensi yang menaungi Kang Han Na selama bertahun-tahun, Fantagio mengungkapkan bahwa pihaknya telah menerima permintaan maaf sang artis.

"Daripada menyalahkan masa lalu, kita akan membuka lembaran baru, dan melakukan yang terbaik untuk mendukung pekerjaan Kang Han Na di masa depan. Kami tidak akan menahan diri untuk menyediakan dukungan fisik dan mental, untuk membuat promosinya berkembang," ujar Fantagio.

Kang Han Na pertama kali mengajukan pembatalan kontrak dengan Fantagio pada 2018. Hal ini lakukan setelah JC Group menjadi pemegang saham terbesar Fantagio, dan co-CEO, Na Byung Jun, dipecat.

Kang Han Na kemudian menandatangani kontrak dengan STARDIUM, sebuah agensi baru yang dijalankan oleh Na Byung Jun. Tetapi, agensi tersebut mengumumkan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum terhadapnya.

Pada bulan Februari 2019, Dewan Arbitrase Komersial Korea memutuskan bahwa kontrak eksklusif antara Kang Han Na dan Fantagio masih berlaku.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.63