Pencarian populer

Kaus BT21 X Uniqlo Terjual Habis di Indonesia

BT21 dan BTS. Foto: Instagram/@uniqloindonesia, Big Hit Entertainment
Kaus kolaborasi maskot kartun BTS, BT21, bersama Uniqlo di Indonesia, diminati banyak penggemar. Meski baru dirilis Jumat (21/6), kaus tersebut telah terjual habis di seluruh store Uniqlo di Indonesia.
ADVERTISEMENT
Hal ini diumumkan oleh retail asal Jepang itu pada Senin (24/6), melalui berbagai akun media sosial mereka. Uniqlo menyebut kaus kolaborasinya dengan BTS terjual habis.
"Terima kasih atas antusiasme yang tinggi terhadap koleksi UT BT21. Saat ini koleksi T-Shirt Grafis BT21 telah sold out di seluruh toko UNIQLO," tulis Uniqlo dalam sebuah cuitan di akun Twitter resminya.
kumparanK-Pop kemudian menghubungi pihak Uniqlo untuk mengetahui total jumlah penjualan kaus BT21, serta kemungkinan restock untuk kaus ini di Indonesia. Akan tetapi, hingga story ini diterbitkan, kami belum mendapatkan jawaban.
Sementara itu, lewat media sosial, ada banyak ARMY (fans BTS) yang mengaku masih ingin membeli kaus tersebut. Mereka berharap pihak Uniqlo Indonesia akan melakukan restock untuk kaus seharga Rp 149.000 itu. Selain itu, ada juga fans yang merasa bahwa stok penjualan kaus BT21 di Indonesia terlalu sedikit.
Komentar fans soal penjualan kaus BT21 X Uniqlo di Indonesia. Foto: Twitter
Pada Jumat (21/6), Uniqlo merilis kaus begambar karakter maskot BT21 secara global. Sejak hari penjualan pertama, ada begitu banyak fans yang mengantre di toko-toko Uniqlo Indonesia. Saat itu, mereka hanya diperbolehkan membeli satu buah kaus per desain yang ada. Antrean panjang terlihat sejak pagi hari. Fans tentunya tidak ingin kehabisan kaus edisi spesial itu.
ADVERTISEMENT
Bagaimana menurutmu?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.80