Pencarian populer

Keluar dari Amoeba Culture, Crush Bentuk Agensi Sendiri

Musisi Korea Selatan, Crush. Foto: Instagram/@crush9244
Kabar mengejutkan datang dari penyanyi Korea, Crush. Setelah enam tahun bernaung di bawah agensi Amoeba Culture, pria kelahiran 1992 ini akhirnya memutuskan untuk hengkang dan membentuk agensinya sendiri.
ADVERTISEMENT
Hal ini diumumkan secara langsung oleh Crush melalui akun Instagram-nya pada Selasa (4/6). Crush mengatakan, setelah keluar dari Amoeba Culture, ia akan membentuk sebuah agensi baru yang hanya berisi dirinya dan manajernya (one man agency).
Meski demikian, berdasarkan apa yang Crush tulis dalam postingan-nya, ia sama sekali tak mengindikasikan adanya keretakan dalam hubungannya dengan Amoeba. Ia justru berterima kasih kepada agensi yang selama ini telah diandalkannya itu.
Loading Instagram...
"Seluruh staf Amoeba Culture adalah pendukung yang bisa kuandalkan saat mengalami kesulitan dan kesedihan. Selain itu, dengan dukungan dan kasih yang tak terbatas, mereka telah memberikanku sayap untuk terbang tinggi dengan bebas," tulis Crush dalam postingan tersebut.
Kemudian, penyanyi aliran R&B ini juga mengatakan bahwa ia telah banyak belajar dari pendiri Amoeba Culture sekaligus duo rapper Dynamic Duo, Gaeko dan Choiza.
ADVERTISEMENT
Pada pengujung postingannya, Crush tak hanya meminta dukungan untuk langkah barunya, namun juga meminta agar para penggemar terus mendukung Amoeba Culture.
Crush atau Shin Hyo Seob memulai kariernya sebagai seorang penyanyi di bawah label Ameoba Culture pada 2014. Ia dikenal lewat berbagai karya yang mengukuhkan namanya di dunia musik. Misal, lewat lagu-lagu seperti 'Hug Me', 'Don't Forget', hingga OST drama 'Goblin', 'Beautiful'.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.85